adfly

Kamis, 02 April 2015

Tanpa Jessica, SNSD Buktikan Masih Bisa Berkuasa

Kapanlagi.com - Sejak keluarnya Jessica Jung dari girlband fenomenal Girls Generation , banyak yang bertanya-tanya akankah grup andalah SM Entertainment ini bakal sukses? Tampaknya sekarang sudah ada jawaban untuk pertanyaan tersebut.

Girls Generation sukses menggelar konser tunggal di venue prestisius Tokyo Dome, Jepang, 9 Desember 2014. Konser megah pertama dengan delapan member itu dihadiri sekitar seratus ribu SONE, baik dari Jepang maupun luar negeri.


Konser akbar tersebut kemudian didokumentasikan ke dalam DVD dan Blu-ray. Jadi fans yang tak sempat nonton langsung bisa melihat melalui DVD yang diberi nama Girls Generation The Best Live at Tokyo Dome.


DVD Girls Generation The Best Love at Tokyo Dome yang laris manis terjual di Jepang © EMI recordsDVD Girls Generation The Best Love at Tokyo Dome yang laris manis terjual di Jepang © EMI records


Begitu dirilis tanggal 1 April, DVD tersebut langsung jadi nomor satu di 3 chart Oricon. Oricon adalah ranking untuk dunia hiburan di Jepang. Girls Generation berhasil menempati puncak untuk kategori Daily DVD Chart, DVD Music Chart, dan Blu-ray Disc Chart, seperti dilansir Soompi.


Kesuksesan ini membuktikan kalau Girls Generation masih populer di Jepang, walau banyak keraguan hadir setelah Jessica tak lagi di girlband tersebut. Ini juga merupakan kelanjutan sukses mereka setelah konser di Tokyo Dome yang ludes terjual tiketnya.


Girls Generation juga akan segera comeback dengan sebuah album Korea, Mei mendatang. Akankah mereka sesukses di Jepang dengan DVD konsernya? Well, kita lihat saja nanti.


Yuk Intip, Taeyeon SNSD Bocorkan MV Baru Girls Generation!

Ketika Idola K-Pop Berani Tampil Gokil, Ini Jadinya

Saudara Senasib EXO, SNSD Siap Comeback Korea & Jepang!

Follow Pacar Taeyeon, Tiffany SNSD Dimaki Penggemar

Tembus 1 Juta Follower, Jessica Jung Pakai Bahasa Indonesia

(soompi.com/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DCAE0e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar