adfly

Rabu, 15 April 2015

Tertangkap Kamera! Anne Hathaway Ciuman Mesra di Depan Umum

Kapanlagi.com - Rumah tangga Anne Hathaway dan Adam Shulman memang kerap kali mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Pasangan yang satu ini memang selalu punya cara untuk membuat orang lain iri saat melihatnya.

Begitu juga dengan kali ini. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen mesra di antara Anne dan suaminya di salah satu jalanan kota New York. Di sanalah keduanya saling berbagi ciuman mesra, seperti yang dilansir Daily Mail.


Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Di sanalah kamu akan melihat dengan jelas bagaimana keduanya benar-benar menikmati momen kebersamaan mereka.


Bagai dunia milik berdua @ dailymail.co.ukBagai dunia milik berdua @ dailymail.co.uk


Tak peduli ada berapa banyak orang yang berada di sekitarnya, pasangan ini tetap saja berbagi ciuman mesra. Tentu saja hal ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera paparazzi yang sedang mengintai mereka.


Foto ini sendiri diambil setelah keduanya asyik berbelanja. Sambil menikmati momen mesra mereka, Adam tampak membawa kantong belanjaan yang nampak penuh di tangan kanannya.


Well, pasangan yang menikah di tahun 2012 ini memang kerap kali menampilkan kemesraan mereka di depan umum. September mendatang, keduanya akan merayakan hari jadi mereka yang ketiga. Wah, benar-benar pasangan yang romantis ya! ;)


Ketika Anne Hathaway Jadi Seliar Miley Cyrus, Begini Jadinya

OMG! Tyra Banks Pangkas Habis Rambutnya, Makin Cantik?

Make-Up Tak Rata, Wajah Anne Hathaway Jadi Berantakan?

Artis Ini Pernah Pangkas Habis Rambut Panjangnya, Makin Cantik?

Yey! Anne Hathaway Dikabarkan Bakal Main Film Baru

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zfFc79

Tidak ada komentar:

Posting Komentar