adfly

Rabu, 15 April 2015

[FOTO] Kepala Botak - Jenggot Tebal, Tom Hardy Tak Bisa Dikenali

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah aktor ganteng Hollywood yang punya pesona maut, maka Tom Hardy adalah salah satunya. Yup, pria hot berusia 37 tahun ini memang dikenal sebagai bintang yang mampu meluluhkan hati para wanita.

Dari ujung kepala hingga kaki, Tom benar-benar sosok idaman banyak wanita di dunia. Namun, tahukah kamu seperti apa penampilan terbaru bintang THIS MEANS WAR ini?


Tak lagi rapi seperti dulu, kini Tom benar-benar nyaris tak bisa dikenali. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret dirinya ketika melintas di kawasan Heathroc, London. Penasaran seperti apa penampilannya?


Tom dulu dan kini, ganteng mana? @ istimewaTom dulu dan kini, ganteng mana? @ istimewa


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan terbaru dari Tom yang benar-benar mencengangkan. Tak cuma memelihara jenggot tebalnya, pria asal Inggris juga muncul dengan kepala botak.


Nggak cuma itu saja, ia bahkan berdandan casual dengan hanya mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan celana santai dan juga sepatu olahraga. Kehadirannya benar-benar tak disadari oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.


Terang saja hal ini berhasil mencuri perhatian. Sosoknya benar-benar berbeda dengan sebelumnya. Bandingkan saja penampilan Tom yang sangat rapi di foto sebelahnya, kamu bakal pangling dibuatnya. Well, kalau sudah begitu, apakah kamu suka dengan gaya barunya?


Demi North West, Kim Kardashian Rela Koleksi Baju Bekas

Pakai Baju Ketat, Kim Kardashian Siap Bikin Kamu Berimajinasi

Ikuti Jejak David, Brooklyn Beckham Juga Bikin Tato Baru?

Hadiri MTV Movie Awards, Bai Ling Tampil Hot Dengan Kostum Naga

Ketika Wajah Lucu Suri Cruise Penuh Coretan, Masih Cantik?

Style Kendall Jenner - Kylie Jenner di Coachella, Keren Mana?

(dai/sry)


Simak Lifestyle Populer Lainnya






Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CMlXC8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar