adfly

Senin, 13 April 2015

Tertangkap Mesra, Bradley Cooper - Suki Waterhouse Balikan?

Kapanlagi.com - Dua tahun lamanya menjadi sepasang kekasih, Bradley Cooper dan Suki Waterhouse akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui alasan mengapa mereka berpisah.

Jika pada umumnya pasangan yang telah putus akan hilang kontak dan tak peduli satu sama lain lagi, hal ini sama sekali berbeda dengan yang dialami Bradley dan Suki. Ternyata hubungan mereka baik-baik saja dan bahkan mesra.


Hal ini terbukti melalui sebuah foto yang berhasil diambil oleh salah satu kamera paparazzi ketika keduanya menghadiri festival Coachella. Seperti yang dilansir Daily Mail, Bradley dan model cantik berusia 23 tahun itu tertangkap pelukan mesra.


Bradley dan Suki tertangkap pelukan mesra ©fameflynet.comBradley dan Suki tertangkap pelukan mesra ©fameflynet.com


Dalam potret tersebut, sosok Bradley dan Suki memang tampak tak jelas karena kendali cahaya dan jarak yang sangat jauh. Namun, bisa dipastikan jika dua orang yang sedang berpelukan mesra itu adalah keduanya.


Tentu saja hal ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera paparazzi. Tak heran jika pada akhirnya banyak pihak yang menduga jika keduanya kembali menjalin hubungan asmara.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari pihak Bradley dan Suki terkait foto mesra mereka yang beredar di media. Well, setujukah kamu jika pasangan ini kembali berpacaran?


Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra, Selena Gomez Cemburu?

Potret Intim Kendall Jenner - Justin Bieber Hebohkan Socmed

Inikah Bukti Kalau Jennifer Lopez - Casper Smart Benar Balikan?

Cressida Bonas Mau Balik ke Pelukan Pangeran Harry Asalkan ...

Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

Putus Dari Bradley Cooper, Suki Waterhouse 'Balas Dendam'

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tertangkap-mesra-bradley-cooper-suki-waterhouse-balikan-401cef.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar