adfly

Minggu, 12 April 2015

Congrats! Ibu Beyonce Knowles Akhirnya Menikah Lagi

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu diva dunia yang paling populer saat ini, segala hal tentang Beyonce Knowles akan mencuri perhatian. Entah itu kabar tentang rumah tangganya dengan Jay Z , selera fashion yang dimilikinya, kesuksesan karir, hingga keluarganya.

Bicara soal keluarga, baru-baru ini muncul sebuah kabar yang sangat membahagiakan. Ibu Beyonce, Tina Knowles akhirnya kembali menikah untuk kedua kalinya setelah bercerai di tahun 2011 silam, seperti dilansir Daily Mail.


Wanita cantik berusia 61 tahun ini akhirnya resmi menjadi istri dari aktor senior, Richard Lawson. Keduanya telah mengucap janji suci di Newport Beach, California pada Minggu (12/4) kemarin.


Ibu Beyonce dan suami barunya @ hngn.comIbu Beyonce dan suami barunya @ hngn.com


Pernikahan mereka sendiri dilakukan dengan sangat sakral dan romantis di atas sebuah kapal pesiar. Dalam hari besar yang sangat membahagiakan ini, Beyonce dan Jay Z juga membawa serta putri mereka, Blue Ivy Carter .


Acara ini sendiri tentunya juga dihadiri oleh seluruh tamu undangan yang berasal dari kerabat dan juga teman-teman kedua mempelai. TMZ melaporkan jika seluruh tamu mengenakan outfit serba putih berhasil memadati kapal mewah tersebut.


Sebelumnya Tina dan Richard sempat dikabarkan menikah pada Oktober 2014 silam. Namun ternyata, hari besar mereka benar-benar terlaksana kali ini. Anyway, congrats for the wedding Tina Knowles & Richard Lawson! ;)


Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

Empat Bulan Pacaran, Britney Spears Akan Segera Menikah

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/congrats-ibu-beyonce-knowles-akhirnya-menikah-lagi-deebbf.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar