adfly

Jumat, 03 April 2015

Trend Pakai Anak SMA, Kirana Larasati Tak Minat Sinetron

Kapanlagi.com - Nama Kirana Larasati dikenal luas publik sebagai seorang aktris FTV dan sinetron. Namun dalam dua tahun terakhir, Kirana tampak tampil terus di film layar lebar. Apakah ini artinya Kirana bakal meninggalkan dunia TV yang sudah membesarkan namanya?

"Lagi nggak syuting stripping karena sekarang trend sinetron pakai anak SMA. Lagian belum ada cerita yang cocok, jadi mungkin lebih menikmati FTV aja," ungkap Kirana.


Aku itu berdarah Padang-Melayu-Sunda, bukan Jawa. Cuma terbiasa ngomong Jawa karena lama tinggal di Magelang. Jadi logat Jawaku itu nggak dibuat-buat, emang bisa. Jujur aja, aku bakat belajar bahasa. Aku bisa aksen Mandarin, Sunda dan Prancis.

Kirana Larasati

Dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (1/4), Kirana pun lebih bercerita mengenai film terbarunya, TURIS ROMANTIS. Dalam film ini, Kirana bakal beradu akting dengan sang Arjuna India yang tengah digandrungi, Shaheer Sheikh . Uniknya, Kirana harus berperan sebagai perempuan Jawa dengan logat Yogyakarta. Apakah dia tak merasa kesulitan?


Apakah kamu mau belajar bahasa dari Kirana? ©Agus ApriyantoApakah kamu mau belajar bahasa dari Kirana? ©Agus Apriyanto


"Aku itu berdarah Padang-Melayu-Sunda, bukan Jawa. Cuma terbiasa ngomong Jawa karena lama tinggal di Magelang. Jadi logat Jawaku itu nggak dibuat-buat, emang bisa. Tapi aku pengen belajar bahasa lain. Jujur aja, aku bakat belajar bahasa. Aku bisa aksen Mandarin, Sunda dan Prancis," jelasnya panjang lebar.


Perempuan berkulit eksotis berusia 27 tahun ini pun mengakui bahwa nilai bahasa Jawa dirinya pun cukup memuaskan. Meskipun dulu awalnya dia sempat kaget saat harus berpindah dari Jakarta ke Magelang.


"Yang enak dari Magelang itu, makanannya enak-enak. Ada jajanan pasar, wedang kacang, enak banget lah. Kalau soal kenapa sekarang jadi artis, sebetulnya sih cita-cita awal itu jadi pemusik atau pebasket top. Cuma tersesat aja di lokasi syuting," usai Kirana. (kpl/abs/aia)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CjTF1E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar