adfly

Jumat, 03 April 2015

Siapa Yang Akan Menyanyikan Bagian Zayn Malik di Lagu 1D?

Kapanlagi.com - Keluarnya Zayn Malik masih menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pencinta musik dan tentu saja oleh para Directioners. Maklum saja, keputusan tunangan Perrie Edwards ini benar-benar membuat shock penggemar setia One Direction .

Zayn Malik dikenal sebagai salah satu vokalis utama di boyband Inggris ini. Dia juga biasanya mendapat bagian untuk menyanyikan nada tinggi, contohnya seperti di lagu You and I. Oleh karena itu, fans pun bertanya-tanya siapa yang akan menyanyikan bagian Zayn di setiap lagu 1D.


Dilansir dari Hollywood Life, sepertinya ada jawaban untuk rasa penasaran tersebut. Seorang Directioner membuat rangkuman atau catatan tentang keempat personil One Direction yang mengisi bagian Zayn. Mereka mencatat ini dari beberapa konser 1D sebelumnya ketika Zayn tak ikut tampil.


Daftar lagu One Direction di mana setiap personil bergantian mengisi kekosongan yang ditinggal Zayn © http://ift.tt/1bTQU2aDaftar lagu One Direction di mana setiap personil bergantian mengisi kekosongan yang ditinggal Zayn © http://ift.tt/1bTQU2a


Dari catatan yang diunggah oleh akun Twitter @OneDream1D__, dari 25 lagu One Direction, Liam Payne kebagian 14 lagu untuk menyanyikan lirik yang ditinggal Zayn. Harry Styles dan Niall Horan mendapat jatah empat lagu, tiga sisanya dinyanyikan oleh Louis Tomlinson .


Untungnya saja Liam, Harry, Niall, dan Louis mau bergantian mengisi kekosongan akibat hengkangnya Zayn. Apalagi fans juga tampaknya siap membantu keempat pria ganteng ini bernyanyi bersama mereka di setiap konser One Direction.


Sementara itu berdasar sebuah sumber yang dilansir Hollywood Life, bakal ada sebuah acara di mana akan dicari pengganti Zayn. Gimana, setuju nggak kalau Zayn digantikan atau menurut kalian keempat personil yang tersisa sudah cukup tak perlu ditambah lagi?


Jadi, Zayn Malik Curi Lagu Milik One Direction?

Zayn Malik Kehilangan 50 Ribu Follower, Ada Apa?

Tak Mau Kalah, One Direction Bakal Segera Garap Album Baru

Deretan Seleb Ini Bersuara Atas Keluarnya Zayn Malik Dari 1D

(hol/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HrHvZt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar