adfly

Kamis, 09 April 2015

[VIDEO] Parodi 'FURIOUS 7' Versi Anak-Anak, Lucu dan Gemesin

Kapanlagi.com - FURIOUS 7 memang sudah membuktikan bahwa mereka tak salah mengeluarkan budget ratusan juta dollar untuk menggarap film yang didedikasikan bagi Paul Walker ini. Buktinya, mereka sukses meraup ratusan miliar Rupiah hanya dalam jangka waktu tiga hari setelah dirilis.

Banyak pula pihak-pihak yang memarodikan film terakhir Paul Walker ini. Ada parodi kocak yang punya rating dewasa, SUPERFAST. Ada juga film komedi PAUL BLART: MALL COP 2 yang membuat teasernya mirip dengan FAST & FURIOUS.


Namun, sepertinya kedua parodi di atas masih kalah lucu dengan parodi terbaru ini. Jika semua parodi FNF dilakukan oleh orang dewasa, parodi berjudul A LITTLE FAST A LITTLE FURIOUS ini dibintangi oleh anak-anak!


Simak akting lucu dan gemesin mereka ketika memparodikan gaya Dominic Toretto (Vin Diesel ) dan Brian O'Connor (Paul Walker) saat mereka harus berhadapan dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Tanpa senjata api, mereka memilih menggunakan senjata plastik dan juga lego.


Bagaimana dengan mobilnya? Mereka menggunakan beberapa battery car yang semuanya jeep. Gimana dengan ledakan dahsyat di rumah Dom di LA? Oh, ada dong!


Gimana dengan adegan mobil-mobil yang terjun dari pesawat ? Semuanya lengkap seperti yang ada dalam trailer-trailer FURIOUS 7! Penasaran kan gimana lucunya aksi mereka? Simak di bawah sini, ya.


Video by: DreamWorks TV


Mampukah 'FAST & FURIOUS' Bertahan Tanpa Kehadiran Paul Walker?

Simak Kehadiran Linkin Park Dalam 'FURIOUS7'

Mobil Kesayangan Paul Walker Hadir Temani Perjalanan Terakhirnya

Paul Walker Sempat Ungkap Keinginan Tinggalkan 'FAST & FURIOUS'

Inilah Rahasia Tribute Song 'See You Again' Untuk Paul Walker

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NWaarw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar