adfly

Kamis, 09 April 2015

Bikin Desain Baju, Raline Shah Utamakan Kenyamanan

Kapanlagi.com - Aktris cantik Raline Shah selama ini hampir tak pernah salah kostum saat berpakaian ke manapun. Maka saat akhirnya merambah ke dunia fashion baru-baru ini, Raline Shah juga memastikan produknya trendy.

"Aku cocokkan kain dengan jahitan. Agar style-nya bisa merepresentasikan fungsi baju," ungkapnya saat ditemui di launching Berrybenka di Blue Grass Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Merilis 3 motif untuk Fashion Online tersebut, Raline menggunakan bahan utama organza dan satin. Di antara ketiga motif yakni Sporty Aging, Sparkling Glam, dan Classic Heritage, ternyata Raline punya satu koleksi favorit.


Para selebriti di Launching Fashion Berrybenka | Foto: KapanLagi.comPara selebriti di Launching Fashion Berrybenka | Foto: KapanLagi.com


"(Favoritku) Classic Heritage. Aku searching kainnya. Saya pengen semuanya bisa kenakan, bahkan mungkin orang luar juga bisa. Saat buat desain, aku memikirkan orang-orang Indonesia. Kalo yang Raline banget yang sporty. Di tiap koleksi juga ada hijabnya sendiri-sendiri," lanjutnya.


Utamakan kenyamanan, Raline Shah tak berkiblat pada desainer manapun. Ia hanya ingin membuat busana terbaik yang mudah dikenakan.


"Aku nggak punya role model dalam ngedesain. Aku ngedesain sesuai yang aku jalanin aja. Aku terinspirasi dari street wear aja," pungkasnya.


'Aku Tahu', Kegalauan Pasha Mengejar Raline Shah Yang Pergi

Raline Shah: Aku Jomblo Bahagia

[FOTO] Pose di Atas Pagar, Raline Shah Cantik Bak Bintang Korea

Raline Shah Akan Nikah Tahun Depan?

Berbagai Macam Ekspresi Muka Konyol Raline Shah, Masih Cantik?

(kpl/hen/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ccUwwi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar