adfly

Kamis, 02 April 2015

Wah, Bulan Ini Jang Hyuk Siap Sambut Bayi Ketiganya

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari aktor Jang Hyuk . Setelah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung melahirkan putra pertama mereka 31 Maret kemarin, kini giliran ayah dua anak ini menanti kelahiran bayi ketiganya.

Jang Hyuk yang telah menikah dengan Kim Yeo Jin 2008 silam akan segera dikaruniai anak ketiga. Anak pertama mereka lahir tahun 2008, kemudian 2009 bayi keduanya lahir. Lima tahun kemudian sang istri pun hamil kembali.


Jang Hyuk sudah dikaruniai dua orang putra, mungkinkah bayi ketiga mereka seorang putri? Kita sama nantikan saja kabarnya. Rencananya Kim Yeo Jin akan melahirkan pertengahan bulan ini.


Jang Hyuk akan segera jadi ayah 3 orang anak. ©allkpop.com.Jang Hyuk akan segera jadi ayah 3 orang anak. ©allkpop.com.


"Hal itu benar, istri Jang Hyuk sedang hamil anak ketiga mereka. Rencananya bayi tersebut akan lahir pertengahan April mendatang," ungkap salah satu pihak agensi Jang Hyuk seperti dilansir dari allkpop.


Aktor yang membintangi Fated To Love You bersama Jang Nara ini juga sedang sibuk dengan syuting drama Shine or Go Crazy. Wah, semoga sang ayah bisa tetap menjaga sang istri deh.


Kita doakan saja semoga proses kelahiran anak Jang Hyuk ini akan berjalan dengan lancar. Ibu dan bayi pun selamat serta sehat. Turut bahagia deh rasanya mendengar kelahiran seorang bayi.


Ide Cerita Yang Sering Dipakai di Drama Korea, Bikin Bosan?

7 Film Korea Yang Harus Ditonton Saat Valentine

Rating Drama Baru MBC Kalah Telak Dari 'Punch'

Sempat Terjungkal, 'Pride And Prejudice' Kembali Rajai Rating

Saingan, Drama Lee Jun Ki & Jang Nara Sama-Sama Raih Posisi #1

(all/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1F5SYLB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar