adfly

Kamis, 02 April 2015

Dance Till Monday Fest 2015, Gabungkan Musik dan Kuliner

Kapanlagi.com - Buat kalian para pecinta musik dan juga kuliner, jangan lupa datang ke . Sebuah event yang seru banget dengan pengisi acara yang keren-keren.

Selain penampilan musik, kegiatan ini juga bisa dijadikan tempat ngumpul bareng teman-teman dan keluarga sambil mencicipi berbagai makanan yang ada.


Dance Till Monday The Festival 2015 ini digelar pada tanggal 5 April di Lapangan D Senayan, Senayan, Jakarta. Acara yang dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 1 malam ini menghadirkan para DJ dan band Indonesia, antara lain DJ Meme dari Brazil, DJ Yasmin, DJ Winky Wiryawan , DJ Romi Idris, DJ Iman, Lucky Wija , Kahitna , Naif , SORE dan masih banyak lagi.


"Keunikan acara ini kuliner digabungkan dengan musik DJ, pop, indie, elektronik. Semua datang dapat menikmati berbagai macam kuliner dengan suasana festival musik. Nggak ada batasan umur," ujar Indit S. Wijaya selaku promotor saat jumpa pers di Pisa Kafe Menteng, Jakarta Pusat pada (1/4).


Dance Till Monday The Festival 2015Dance Till Monday The Festival 2015


Event ini memang diharapkan dapat dinikmati semua lapisan masyarakat. Buat keluarga yang membawa anak kecil juga nggak perlu khawatir, karena ada berbagai arena permainan anak.


Event ini untuk pertama kalinya digelar dan akan menjadi event festival kuliner dan musik tahunan. Namun untuk Dance Till Monday sendiri sudah diadakan sebanyak 10 kali di Jakarta dan Bali. Berbedanya kali ini ada tambahan kuliner-nya, sebelumnya hanya menampilkan parade dari DJ-DJ papan atas.


Untuk tiket masuk Dance Till Monday The Festival 2015, kalian cukup mengeluarkan uang 300 ribu rupiah. Sementara untuk tiket VIP, kalian harus membeli meja seharga 10 juta rupiah untuk 10 orang. Kamu bisa beli tiketnya di www.dtmfestival.com. Info lebih lanjut bisa di http://ift.tt/1NDAO8l atau 021-68383636.


Tiga Sensasi Dalam Satu Tempat, IBD Festival Komplit Maksimal

Fantastis! Park Shin Hye Lakukan Amal di Sela-Sela Konsernya

Harga Konser SuJu di Jakarta Dirilis, Fans Harap Cuma April Mop

Dari Lampu, Panggung Hingga Tongsis, Mew Sihir Tanah Jakarta

(kpl/rhm/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FkUJHe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar