adfly

Jumat, 10 April 2015

Wah, Sonam Kapoor Dapat Barang Branded Mewah Dari Seseorang

Kapanlagi.com - Aktris cantik Sonam Kapoor beberapa waktu lalu mengunggah foto berupa benda yang tergolong mewah di akun Twitter pribadinya. Benda itu adalah sebuah tas dengan brand yang sangat elit dan berkelas. Dari siapa ya kira-kira?

Dalam foto tersebut tampak tas berukuran sedang berwarna coklat dengan selembar kertas di atasnya. Sonam Kapoor tampaknya sangat beruntung bisa menerima hadiah tersebut.


Dalam surat tersebut tertulis bahwa tas berwarna coklat itu adalah koleksi musim semi terbaru yang merupakan ikon dari tas klasik. Tertulis pula penulis surat bernama Maneka.


Ini dia tas branded cantik yang dihadiahkan Maneka pada Sonam Kapoor @http://ift.tt/1hcRPFpIni dia tas branded cantik yang dihadiahkan Maneka pada Sonam Kapoor @http://ift.tt/1hcRPFp




Tak diketahui dengan pasti siapa sosok Maneka yang memberi tas itu pada Sonam Kapoor. Nama itu bisa saja teman dekat Sonam yang ingin memberikan kado spesial untuk sang aktris.

Tak hanya itu, ia ingin Sonam menggunakan tas itu sesering mungkin seolah tas favoritnya. Tak lupa dalam captionnya Sonam mengucapkan terima kasih pada brand tersebut dan khususnya Maneka.


Kita nantikan saja update terbaru dari aktris 29 tahun ini. Mungkin saja di kemudian hari akan semakin banyak orang yang akan memberinya hadiah spesial.


Sayang Keluarga, Tindakan Sonam Kapoor Ini Bikin Terharu

Sonam Kapoor Pamer Aset Pribadi, Siap Bikin Rahangmu Patah!

Terlalu Ambisius, Sonam Kapoor Tak Bisa Tahan Ego?

Menunggu Lama, Sonam Kapoor Marah Besar Pada Aishwarya & Katrina!

Kena Demam 'Cinderella', Sonam Kapoor Menggila!

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NZhWkl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar