adfly

Jumat, 10 April 2015

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Apakah BBB Bakal Comeback?

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, vokal grup bentukan Melly Goeslaw , BBB alias Bukan Bintang Biasa , rupanya akan segera melakukan comeback. Informasi ini diperoleh dari akun Instagram Melly Goeslaw yang mengunggah foto dirinya, Anto Hoed dan para personel BBB.

Mereka nampak bahagia bisa berkumpul bersama. Maklum, setelah merilis album Bukan Bintang Biasa di tahun 2007, mereka baru merilis karya lagi di tahun 20013 bersama Melly Goeslaw dalam lagu Cinta Hati-Hati. Enam tahun vakum rupanya membuat mereka gatal ingin berkarya lagi.


Melly mengunggah foto kesibukannya bersama sang suami Anto Hoed di sebuah rumah. Terlihat Anto sedang bermain gitar dan para personel BBB yang narsis berpose di depan kamera. Sepertinya, mereka sedang menjalani syuting proyek baru.


BBB punya project baru? Apa itu?/©instagram.com/Melly GoeslawBBB punya project baru? Apa itu?/©instagram.com/Melly Goeslaw


Ada Laudya Cinthya Bella yang cantik dalam balutan hijab berwarna pink. Ada juga Raffi Ahmad yang memakai jaket hijau cerah tersenyum ke arah kamera. Dimas Beck juga nampak makin ganteng di foto ini.


Ayushita nampak serius berbicara di depan kamera, sementara Chelsea Olivia sangat menawan dalam balutan gaun renda berwarna putih. Melly Goeslaw sendiri juga serius menjalani sesi pemotretan.


Tak banyak yang diucapkan Melly dalam captionnya. "Alhamdulillaah hari ini lancar @ayushita @dimasbeck @raffiahmadlagi @laudyacynthiabella @chelseaoliviaa #bbb #bbbproject #bbbstory." Wah, kira-kira mereka sedang terlibat project apa ya? Kita tunggu saja.


Chelsea Olivia Berani Tampil Polos Tanpa Make-Up, Cantik!

Malu-Malu Tapi Mau, Hijab Bella Bikin Umi Pipik Senang

Jarang Ketemu, Ini Kunci Kekompakan Personel BBB

Chelsea Olivia dan Ayushita Kagum Kesetiaan Fans BBB

Rabel dan Rans Sering 'Perang' di Socmed, Ini Tanggapan Bella

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GSxZQz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar