adfly

Jumat, 10 April 2015

Walk Out Lagi Dari Program Televisi, Dijah Yellow Dihujat Habis

Kapanlagi.com - Jika berbicara mengenai sensasi seorang Hodijah , rasanya tak akan ada habisnya. Wanita yang menyebut dirinya dengan sebutan Dijah Yellow ini kembali dihujat habis-habisan oleh netizen berkat sebuah aksi terbarunya yang dianggap tak terpuji.

Ceritanya, Dijah baru saja diundang ke sebuah program televisi, Ada Ada Aja. Ketika namanya dipanggil untuk masuk ke stage, band pengiring memainkan lagu dangdut untuk menyambut kehadiran sang bintang tamu.


Seperti diketahui, Dijah sendiri sangat-sangat anti dengan yang namanya musik dangdut. Hampir di setiap kicauannya di Twitter, wanita berusia sekitar 30an itu selalu menyisipkan hashtag #SayNoToDangdut, yang menunjukkan betapa bencinya ia dengan musik rakyat tersebut.


Nah, merasa terhina dengan alunan dangdut yang mengiringi kedatangannya, tanpa basa-basi Dijah langsung walk out tanpa sepatah kata apapun. Mengetahui kejadian itu, tentu saja para host bingung dan kelimpungan. Untungnya mereka mampu mengalihkan pembicaraan dengan professional sehingga acara terus berlanjut secara normal.


Akan aksinya itu, Dijah langsung jadi pusat perhatian netizen. Ia dikritik habis-habisan di Twitter hingga namanya jadi trending topic. Dihujat memang merupakan hal yang biasa untuk Dijah, namun kali ini ia dibombardir dengan umpatan-umpatan pedas karena suatu hal yang dianggap sudah sangat keterlaluan.


Nama Dijah terpampang nyata di dinding Trending Topic / © TwitterNama Dijah terpampang nyata di dinding Trending Topic / © Twitter


"Orang yang nggak menyukai salah satu culture asli dari negara sendiri adalah sampah negara. Sampah negara > Dijah Yellow," tulis seorang netizen.


"Yah Dijah Yellow-nya ngambek tuh, kasihan loh kakak jangan digituin, dia kan artis Internasional," sambung seorang user lain.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Dijah mengenai kejadian ini. Kalau menurut kalian bagaimana tingkah dari wanita yang baru saja merilis novel pertamanya, REMBULAN LOVE itu.


Anggap Meme Sebagai Iklan Gratis, Farhat Disamakan Dengan Hodijah

Lama Tak Bersuara, Rupanya Dijah Sibuk Berbisnis!

Dari Goyang Sampai Tertabrak Mobil, Kamu Bisa Mainkan Hodijah!

[Foto] Wah! Taylor Swift Ikut-Ikutan Jiplak Gaya Hodijah?

Ini Dia Alasan Selena Gomez Lebih Bahagia Bersama Zedd

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1chMMcu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar