adfly

Jumat, 10 April 2015

Meski Jadi Wanita Petualang, Medina Kamil Ternyata Romantis Juga

Kapanlagi.com - Kita mengenal Medina Kamil sebagai salah seorang host acara adventure di sebuah TV swasta. Ia tak takut sebrangi sungai, menjelajah hutan hingga mendaki puncak tertinggi di Indonesia hanya untuk memuaskan hasratnya yang sangat cinta kepada alam.

Ia tak takut terkena terik matahari dan kotornya lumpur. Medina sangat menikmati pekerjaannya sebagai seorang host acara petualangan yang menjadikan dirinya adventurer sejati.


Tapi, akhirnya Medina menemukan seorang lelaki yang mampu menaklukkan hatinya. Akhir Maret lalu, ia resmi dinikahi oleh Deska Anugerah. Banyak fansnya, terutama laki-laki, cemburu bahkan patah hati ketika Medina memutuskan untuk menikah.


Meski terlihat tomboy, ternyata Medina bisa romantis juga lho. Ia mengunggah foto-foto kemesraannya dengan sang suami saat sedang honeymoon di Bali, seperti ini.


Medina Kamil unggah foto romantisnya saat honeymoon di Bali dengan suami/©http://ift.tt/1ccJVSaMedina Kamil unggah foto romantisnya saat honeymoon di Bali dengan suami/©http://ift.tt/1ccJVSa


"Atas Nama Cinta. Cinta tak pernah datang terlambat ataupun terburu buru. Tetapi cinta selalu datang tepat pada waktunya. Jangan dikira cinta datang dari keakraban yang lama dan karena pendekatan yang tekun. Cinta adalah kecocokan jiwa, dan jika itu tidak pernah ada, cinta tidak akan tercipta, dalam hitungan tahun bahkan abad. (Khalil Gibran) @dezcaanugrah #medinadeska #love #couple #married #rings #myrealjourney." begitu tulisnya dalam caption foto ini.


Siapa bilang cewek tomboy nggak bisa romantis dan puitis? Wah, foto ini bikin fansnya patah hati lagi nggak, ya?


Medina Kamil Resmi Menikah, Banyak Fans Cowok Tak Ikhlas

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1aesaAj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar