adfly

Kamis, 02 April 2015

Wow, Kim Soo Hyun Jadi Aktor Terfavorit Untuk Diajak Kencan

Kapanlagi.com - Dalam sebuah survei membuahkan hasil bahwa Kim Soo Hyun dan IU menjadi artis yang paling ingin diajak untuk melihat Sakura. Hal ini dilakukan kepada 1.271 orang pria dan wanita yang berumur 10 hingga 30 tahun.

Kedua nama itu pun keluar sebagai pilihan terbanyak. Kim Soo Hyun unggul dengan 19.2 persen. Sedangkan kandidat yang lain terdapat Kim Woo Bin 14.8 persen, selanjutnya Lee Jong Suk 9 persen, Yoon Seung Ho 7.1 persen dan Im Si Wan 6.3 persen.


Giliran IU mendapatkan 15.5 persen, disusul Suzy Miss A 13.6 persen, Hani EXID 11 persen, Hyosung Secret 10.6 persen, dan Hyeri Girls Day 7.2 persen. Ternyata para pria banyak memilih sosok IU yang cantik dan imut ini.


Kim Soo Hyun & IU telah terpilih sebagai artis favorit untuk diajak melihat bunga Sakura. ©soompi.com.Kim Soo Hyun & IU telah terpilih sebagai artis favorit untuk diajak melihat bunga Sakura. ©soompi.com.


Kalau kalian kira-kira bakal pilih siapa nih? Karena berhubung di Indonesia nggak ada bunga Sakura, jadi nanti bisa lihat bunga yang lain saja. Kebetulan, Kim Soo Hyun dan IU juga akan terlibat dalam satu proyek loh.


Producer, merupakan drama terbaru yang akan dibintangi Gong Hyo Jin, Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, dan IU. Baru saja staf produksi telah mengumunkan tanggal tayang perdananya.


Kemungkinan akan mulai tayang 8 Mei mendatang setiap pukul 9 malam waktu Korea. Drama ini hanya akan terdapat 12 episode saja. Wah, walau nggak sabar, mari kita tunggu dengan sabar saja.


Kim Soo Hyun Enggan Jadi Vampir, Lee Jun Ki Gantikan Posisinya

Nggak Sabar Drama Baru Kim Soo Hyun, Semoga Tak Bikin Kecewa

Bosan Jadi Alien, Kim Soo Hyun Makin Ganteng Saat Jadi Pilot

Kim Soo Hyun Ternyata Bukan Pemeran Utama Dalam Drama Comeback

[FOTO] Eh, Kim Soo Hyun Punya Sepupu Yang Nggak Kalah Ganteng

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EJm5cE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar