adfly

Kamis, 02 April 2015

Robert Pattinson dan FKA Twigs Benar-Benar Sudah Tunangan?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, telah santer beredar kabar seputar pertunangan Robert Pattinson dan FKA Twigs . Yup, pasangan ini diduga telah berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber yang ternyata adalah teman dekat bintang TWILIGHT itu. Pria yang diketahui bernama T-Pain itu akhirnya memberikan info lebih lanjut terkait kabar bahagia ini. Mau tahu?


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kabar pertunangan mereka ini ternyata hanyalah kebohongan belaka. T-Pain mengaku melalui akun Twitter-nya jika ia telah menyebarkan rumor palsu itu sebagai salah satu tipuan April Mop pada umumnya.


T-Pain berbohong soal pertunangan Pattinson & FKA Twigs @ twitter.com/tpainT-Pain berbohong soal pertunangan Pattinson & FKA Twigs @ twitter.com/tpain


Tentu saja hal ini berhasil membuat orang merasa tertipu dengan kabar bahagia ini. Namun, tak lama setelah T-Pain mengakui kebohongan yang telah disampaikannya, muncul dua orang sumber yang menyampaikan hal berbeda.


Dua sumber tersebut menyampaikan jika Pattinson memang akan segera menggelar pesta pertunangannya dengan penyanyi yang memiliki selera fashion unik itu. Nggak cuma itu saja, pasangan ini pun dilaporkan akan segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci suami istri.


Sayangnya hingga saat ini, Pattinson dan FKA Twigs masih belum memberikan konfirmasi tentang kabar yang beredar di media ini. Well, mungkinkah Twigs adalah sosok yang tepat untuk menjadi istri Pattinson? Bagaimana menurut kamu?


Robert Pattinson - FKA Twigs Ingin Punya Banyak Anak, Masa Sih?

[FOTO] FKA Twigs Tanpa Make-Up, Masihkah Robert Pattinson Cinta?

Sudah Lamar FKA Twigs, Robert Pattinson Segera Tunangan

[FOTO] Tampil Seksi, FKA Twigs Ekspos Bagian Dada

[FOTO] FKA Twigs Tertangkap Beradegan Panas di Depan Umum

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NDlYif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar