adfly

Minggu, 05 April 2015

Wow! Taylor Swift Sudah Kenalkan Calvin Harris Pada Orang Tuanya

Kapanlagi.com - Hubungan yang terjalin antara Taylor Swift dan Calvin Harris nampaknya benar adanya. Meski belum ada konfirmasi langsung dan masih banyak yang tak percaya, namun bukti-bukti telah mengatakan hal yang berbeda.

Setelah tertangkap basah saling gandengan tangan dan berpelukan mesra, sebuah kabar terbaru mengatakan jika hubungan keduanya makin serius. Hal tersebut berdasarkan apa yang dikatakan nara sumber pada Hollywoodlife.


Sumber itu mengungkapkan bahwa Calvin sudah bertemu dengan kedua orang tua Taylor. Keluarga Taylor bahkan disebut sangat antusias saat bertemu dengan DJ ganteng nan seksi itu.


Taylor Swift dan Calvin Harris jalan bareng di Nashville © Perez HiltonTaylor Swift dan Calvin Harris jalan bareng di Nashville © Perez Hilton


"Ketika mereka di Nashville, Calvin bertemu dengan keluarga besar Taylor. Calvin membuat kesan yang bagus dan menghadapinya seperti seorang juara. Tapi sepertinya terlalu cepat untuk bertemu," tutur sumber.


Mereka berdua memang sempat terlihat di Nashville beberapa waktu yang lalu menggunakan baju dengan warna yang sama. Apakah ini akan menjadi langkah besar dalam hubungan mereka?


Well, mungkin hanya keduanya yang bisa menjawab. Kalau menurut kamu, apakah mereka akan menjadi sepasang kekasih yang serasi? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar. :)


[FOTO] Ketahuan! Taylor Swift - Calvin Harris Gandengan Mesra

Demi Taylor Swift, Calvin Harris Stop Jadi Playboy?

Kedekatan Taylor Swift - Calvin Harris Cuma Settingan?

Pakai Dress Seksi & Menantang, Rita Ora Ekspos Segalanya

Makin Dekat, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Kencan?

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a46dnH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar