adfly

Minggu, 05 April 2015

Mesra, Kecupan Christian Sugiono Untuk Titi Kamal di Bawah Sakura

Kapanlagi.com - Salah satu pasangan selebritis Indonesia yang paling romantis adalah Christian Sugiono dan Titi Kamal . Tian ganteng banget dan Titi sangat cantik juga fashionable. Keduanya juga terkenal dengan hubungan cinta mereka yang awet.

Tian dan Titi pacaran selama bertahun-tahun sebelum memutuskan untuk menikah di Australia tahun 2009. Kebahagiaan mereka semakin sempurna dengan kehadiran putra pertama mereka yang lucu dan ganteng, Arjuna.


Walau sudah bersama sekian lama, aktris ADA APA DENGAN CINTA? dan suami ini tak pernah kekurangan romantisme. Mereka kerap tampil bersama dalam berbagai acara atau sekedar menunjukkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.


Tian mengecup pipi Titi Kamal di bawah sakura yang sedang bersemi. Romantis banget! © http://ift.tt/1sDyWCmTian mengecup pipi Titi Kamal di bawah sakura yang sedang bersemi. Romantis banget! © http://ift.tt/1sDyWCm


Tian dan Titi serta putra mereka, baby Juna, sedang jalan-jalan di Jepang. Mereka berjalan menyusuri indahnya bunga sakura atau biasa disebut juga dengan cherry blossom di Chidorigafuchi.


Di salah satu foto yang diunggah Titi di Instagram ada satu yang bikin fans jadi bahagia sekaligus iri. Pipi Titi yang mulus tampak dikecup mesra oleh sang suami yang ganteng. Foto semakin terlihat indah dengan pemandangan sakura yang luar biasa cantik.


Komentar-komentar penuh pujian pun segera didapat keduanya. Mulai dari bilang romantis, so sweet, sampai pengin dicium juga di bawah sakura.


Senangnya lihat Tian dan Titi yang makin romantis. Semoga semakin langgeng!


Mpok Nori Dibilang Ondel-Ondel, Dorce Sedih

[FOTO] Ayu Ting Ting Tidur di Pelukan Shaheer Sheikh, Jadian?

Giliran Julia Perez Disindir Farhat Abbas Bakal Masuk Neraka?

Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?

Almarhum Olga Syahputra Juga Datangi Mimpi Jenita Janet?

(kpl/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J9RYtA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar