adfly

Minggu, 05 April 2015

'Hilang' 13 Tahun, Kelly Clarkson Kembali ke American Idol Lagi!

Kapanlagi.com - Salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Amerika, American Idol, memang selalu menghasilkan penyanyi hebat di setiap musimnya. Salah satu penyanyi bertalenta indah itu adalah Kelly Clarkson .

Sebagian dari kamu juga bisa jadi masih ingat bagaimana Kelly Clarkson memukau para juri dan warga Amerika ketika tampil di atas panggung American Idol 2002 silam lalu. Namun setelah menampilkan lagu At Last dari Etta James dan menjadi juara, Kelly tidak pernah muncul lagi di ajang ini.


Tapi setelah 13 tahun berlalu, kini pelantun Because Of You itu kembali ke ajang pencarian bakat yang telah membesarkan namanya. Seolah ingin mengajak orang-orang untuk flashback kembali, Kelly pun membawakan lagu yang meloloskannya saat audisi dan menjadi juara.


Kelly Clarkson membawa kembali ingatan American Idol 13 tahun lalu lewat penampilannya kali ini ©FameflynetKelly Clarkson membawa kembali ingatan American Idol 13 tahun lalu lewat penampilannya kali ini ©Fameflynet


Jelas saja penampilannya kali ini jadi salah satu momen terbaik pada American Idol musim ini. Bukan cuma itu saja, dia pun memberikan para kontestan semua hal yang pernah dipelajarinya selama tampil di American Idol.


Ya, Kelly pun sempat memberikan tips dan mentor pada para kontestan untuk penampilan mereka. Hal ini pun menjadi saat-saat yang penting bagi para penggemarnya dan American Idol mengingat bagaimana Kelly jadi salah satu kontestan paling bersinar saat itu.


Hanya saja, ada juga yang berpendapat kalau kembalinya Kelly Clarkson ke ajang pencarian bakat ini karena penjualan album terakhirnya tidak cukup sukses. Walau begitu, penampilan pelantun Heartbeat Song ini tetap berhasil mengajak penonton kembali bernostalgia pada penampilannya 13 tahun silam di American Idol.


Astaga, Adele Malah Bikin Album Country?

Nggak Ada Partner Duet, Kelly Clarkson: Aku Merasa Seperti Wabah

Adam Lambert Janjikan Sesuatu Yang Baru, Apa Itu?

10 Lagu Sedih Ini Bakal Bikin Harimu Kelabu!

Inikah Artis Terbaik Jebolan American Idol?

(noi/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HB0qRw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar