adfly

Minggu, 05 April 2015

Yay! Jadwal Syuting 'GUARDIANS OF THE GALAXY 2' Terungkap

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira nih buat penggemar film GUARDIANS OF THE GALAXY. Sutradara film tersebut membagi sebuah bocoran tentang seri kedua dari para penjaga galaksi ini.

James Gunn, sang sutradara, mengaku sudah menyerahkan draft untuk GUARDIANS OF THE GALAXY 2. Dalam wawancara dengan Periscope dan dilansir AceShowbiz, James Gunn mengaku syuting akan dimulai awal tahun 2016 mendatang.


"Aku sudah menyerahkan draft. Kami akan membicarakan lagi tentang hal ini hari Jumat dan membahas screenplay minggu depan," ujar James Gunn.


Siapa sudah nggak sabar lihat aksi para penjaga galaxi ini lagi? © MarvelSiapa sudah nggak sabar lihat aksi para penjaga galaxi ini lagi? © Marvel


Syuting tepatnya akan dimulai Februari 2016 di Pinewood Atlanta Studios. Masih lama memang, tapi yang lebih lama lagi adalah perilisan filmnya. Menurut rencana GUARDIANS OF THE GALAXY 2 akan tayang 5 Mei 2017.


Beberapa nama yang ikut dalam film pertama diharapkan akan kembali memerankan karakter mereka di seri pertama. tentunya para penggemar ingin melihat lagi kolaborasi Chris Pratt, Zoe Saldana , Dave Bautista, Vin Diesel, dan Bradley Cooper dalam menjadi sisi kosmik di Marvel Cinematic Universe.


Satu nama yang sudah dipastikan kembali hadir di film kedua adakah Karen Gillan . Karen akan tetap berperan sebagai Nebula.


Pendiri Facebook Ternyata Penggemar Berat 'FAST AND FURIOUS'

Berani Lihat Trailer Terbaru 'INSIDIOUS: CHAPTER 3'?

Vin Diesel: Aku Serius Setengah Mati FF7 Bakal Raih Oscar

'FAST FURIOUS 8' Bakal Gandeng Angelina Jolie?

Setelah Mulan, Disney Juga Akan Segera Filmkan Winnie The Pooh

(ace/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DALtkN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar