adfly

Minggu, 05 April 2015

Pamer Badan, Sidharth Malhotra Sukses Bikin Fans Klepek-Klepek

Kapanlagi.com - Belum genap seminggu Sidharth Malhotra bergabung di Instagram, namun sepertinya ia paham betul bahwa semua fans tak sabar untuk selalu menantikan foto-foto yang akan diunggahnya. Foto kali ini benar-benar bisa bikin jantung wanita deg-degan hebat.

Masih tentang liburan dengan keluarganya, foto kali ini memperlihatkan sosok Sidharth yang terlihat hendak berenang. Tanpa baju, Sidharth hanya memakai celana berwarna hitam berdiri di tepi kolam.


Tampak pemandangan yang begitu indah terpampang di hadapannya. Dipenuhi dengan warna hijau dan lautan yang terhampar luas. Selain pemandangan, yang menjadi fokus utama tentu saja tubuh sang aktor. Badannya yang tinggi kekar membuat para fans yang berkomentar seolah kegirangan, mereka semuanya suka.


Ini dia foto Sidharth Malhotra pamer badan di Instagram pribadinya, bikin deg-degan @http://ift.tt/19MVNZfIni dia foto Sidharth Malhotra pamer badan di Instagram pribadinya, bikin deg-degan @http://ift.tt/19MVNZf




Sidharth nampaknya sukses memanjakan fansnya ya, terbukti sejak bergabung di Instagram pada tanggal 2 April lalu. kini pengikutnya sudah 24.900. Fans Sidharth rupanya tak bisa membendung rasa senangnya ya, sang aktor pun sepertinya juga paham apa yang diinginkan fansnya. Walaupun sibuk ia tetap memberi update terbarunya dan mengunggah foto secara rutin.

Sidharth sendiri akan memulai proses syuting film terbarunya segera. Film yang diproduseri oleh Karan Johar ini berjudul KAPOOR AND SONS. Ini merupakan film reuninya dengan Alia Bhatt setelah STUDENT OF THE YEAR.


Dalam KAPOOR AND SONS, kabarnya ia akan banyak melakoni banyak adegan mesra dengan Alia. Wah, kita tunggu saja kabar soal itu, yang jelas Sidharth akan terus memberikan info terbarunya untuk para fans melalui akun sosialnya. So, stay tune ya!


Tak Diduga, Pria Tampan Ini 'Tolak' Alia Bhatt!

Kesal, Alia Bhatt Pukul Kepala Sidharth Malhotra

Selfie Sidharth Malhotra di Tengah Laut, Ganteng Mampus!

Kisah Cinta Alia Bhatt dan Sidharth Malhotra, Ada Orang Ketiga?

Ini Dia Pemenang HT Most Stylish Award, Aishwarya Rai Juaranya!

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D6qDrp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar