adfly

Kamis, 02 April 2015

2 Tahun di Inggris, Maudy Ayunda Kangen Tempe Penyet

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik, Maudy Ayunda kini tengah menempuh pendidikan di Universitas Oxford, Inggris. Saat ini kuliahnya sudah menginjak tahun kedua, di mana pelantun lagu Bayangkan Rasakan itu lebih fokus ke jurusan Ekonomi dan Politik ketimbang filsafat seperti tahun pertamanya.

Masa pendidikan sudah hampir kelar, Maudy membuka kemungkinan tuk melanjutkannya ke jenjang S2. Uniknya, ia lebih memilih tuk kuliah di luar negeri daripada Indonesia.


"Kapan nggak tau (lanjut S2). Tapi tetep di luar (negeri) karena subject-nya lebih spesifik," jawab gadis berusia 20 tahun itu ketika ditemui di acara launching album terbaru di KFC Tugu Tani, Rabu (1/4/2015).


Setahun lagi Maudy raih gelar sarjana di Oxford / KapanLagi® - Muhammad RasyadSetahun lagi Maudy raih gelar sarjana di Oxford / KapanLagi® - Muhammad Rasyad


2 tahun berada di negeri orang, tentunya Maudy merindukan banyak hal dari tanah air. Selain keluarga, ternyata kuliner tradisional juga membuatnya ingin segera pulang ke Indonesia.


"(Kangen) Makanan kayak sambal terasi, tempe penyet, nasi goreng, atau seafood. Terus rindu keluarga dan tempat tidur. Hehehe," jawabnya sambil tertawa kecil.


Setelah selesai dengan aktivitas launching albumnya, Maudy harus segera kembali terbang ke Inggris guna melanjutkan study-nya. "Di sana kadang masak kadang beli di luar juga. Akhir-akhir ini makan di luar. 3 minggu lagi balik ke sana (Inggris) lagi," pungkas Maudy.


(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IqTB5m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar