adfly

Kamis, 02 April 2015

Ssst, Inilah Rahasia Kecil Antara Julie Estelle - Chico Jericho

Kapanlagi.com - Sebuah tontonan berkualitas terbaru, FILOSOFI KOPI sudah dipersiapkan untuk meramaikan bulan April ini. Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama, film karya Angga Dwi Sasongko ini akan merebut perhatian para pecinta film tanah air.

Chico Jericho dan Rio Dewanto akan memerankan dua tokoh utama dari film ini. Kehadiran keduanya tentu merupakan sebuah jaminan kualitas akting dari pemain film ternama. Bukan hanya itu saja, Julie Estelle ternyata juga nggak mau diam dan menonton saja lho.


Aktris cantik itu didapuk untuk memerankan tokoh El dalam film yang penuh pesan ini. Karakter ini sebenarnya merupakan tambahan dari kisah yang diadaptasi dari cerita pendek karya Dewi Lestari.


Julie Estelle @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoJulie Estelle @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Ternyata ada cerita seru tersendiri di balik bergabungnya Julie dalam pasukan FILOSOFI KOPI. Chico Jericho dapat disebut sebagai perantara sang sutradara dengan aktris berambut panjang tersebut. Kok bisa sih?


"Awalnya contact sama Angganya langsung sih melalui Chico. Jadi melalui Chico, kita set up, meeting dan diberi tahu karakternya gimana, jalan deh filmnya," ujar Julie Estelle dalam sebuah kesempatan interview (1/4).


Pastinya, kolaborasi dari para pemain film beken ini sudah sangat dinantikan bahkan jauh sebelum diluncurkan. Dirilis pada tanggal 9 April 2015, FILOSOFI KOPI nggak cuma menyuguhkan keseruan cerita. Lebih dari itu, berbagai pesan menarik juga akan kamu dapatkan dari tontonan terbaru ini.


Inilah Gambaran Sempurna Menurut Chico Jericho, Seperti Apa?

Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Julie Estelle, Si Foodblogger Prancis

Inilah Dapur Ide 'FILOSOFI KOPI', Ketemuan Lalu Bikin Film

Glenn Fredly Susul Rio Dewanto - Chico Jericho, Ngapain Lagi Nih?

Wah, Julie Estelle Ternyata 'Anak Baru' di 'FILOSOFI KOPI'

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CTICRV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar