adfly

Selasa, 14 April 2015

6 Tahun Tak Tampil di TV, Junsu JYJ Nyanyi Sambil Nangis Haru

Kapanlagi.com - Semenjak JYJ memutuskan untuk melepaskan diri dari TVXQ hal ini membawa dampak hingga enam tahun berlalu. Salah satunya, tak diijinkan untuk tampil di acara musik stasiun TV di Korea.

Namun, kemarin Junsu JYJ untuk pertama kalinya tampil dalam program EBS bertajuk Space Sympathy. Tak bisa lagi membendung rasa bahagia, pria berusia 29 tahun ini menitihkan air mata saat menyanyikan lagu terakhir.


"Sebagai seorang penyanyi, jujur sangatlah sulit untuk tak muncul di siaran musik selama enam tahun. Hal itu, merupakan tantangan dan juga memerlukan keberanian. Semua ini karena fans yang tetap mendukung hingga aku tetap bisa merilis album, dan perform dan mendapatkan tempat ini sekarang," ungkat Junsu JYJ seperti dilansir dari soompi.


Junsu JYJ tampil perdana di stasiun TV Korea. ©soompi.comJunsu JYJ tampil perdana di stasiun TV Korea. ©soompi.com


Tak henti sampai di situ, suasana haru masih sangat kental dirasakan Junsu JYJ. Walau kali ini dirinya hanya tampil tanpa kedua member lainnya, ia mengungkapkan bahwa tak akan melupakan saat itu.


Beberapa saat kemudian, Junsu JYJ mengungkapkan pikiran lainnya di akun Twitternya. Ia menulis terima kasih yang sebesar-besarnya pada para fans yang selalu setia menemaninya selama masa sulit.


Wah, pasti para fans merasakan hal yang serupa dengan Junsu JYJ. Bagaikan penantian yang tak berujung, para fans turut bahagia dengan selangkah di depan kali ini.


Suskes Mendunia, 'Death Note' Versi Korea Segera Rilis Tahun Ini?

Saat Idol K-Pop Ngebet Nikah, Ini Nih Penyebabnya

Bersiap Banjir Air Mata, Jaejoong JYJ Pastikan Tanggal Wamil

Junsu JYJ 'Flower', Raja Emas Yang Super Seksi

Rilis Album Solo 3 Maret, Junsu JYJ Gaet Tablo dan Naul

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DDOU8G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar