adfly

Selasa, 14 April 2015

Hadapi UN, Carelia Raissa Les Private Demi Mata Pelajaran Ekonomi

Kapanlagi.com - Pemain Operation Wedding Series, Carelia Raissa saat ini sedang menjalankan Ujian Nasional (UN). Siswi SMA 82 Jakarta Selatan ini pun mengaku demi menghadapi UN, ia cuti syuting dan memanggil guru private ke rumah.

"UN hari ini pelajaran matematika dan sosiologi. Matematikanya sedikit susah, Sosiologinya lancar-lancar aja. Kalau kemarin Geografi dan Bahasa Indonesia. Sebenarnya dua-duanya nggak terlalu susah banget cuma geografi karena ilmunya nggak begitu pasti jadi harus mikir dua kali lebih harus detail lagi," ujarnya usai menjalankan UN di sekolahnya SMAN 82 Jakarta Selatan pada (14/4).


"Persiapan UN yang jelas belajar. Aku kan baru selesai syuting stripping dan private dulu manggil guru ke rumah. Untungnya kalau syuting di tahun ini cuma 8 jam aja. Dari 4 sore sampai 12 malam," lanjutnya.


Carelia Raissa/@Foto: KapanLagi.com®Carelia Raissa/@Foto: KapanLagi.com®


Dari semua mata pelajaran UN, Carelia merasa kurang paham dengan pelajaran Ekonomi. Oleh karena itu ia ekstra belajar demi mata pelajaran ini. Sementara mata pelajaran yang paling mudah baginya adalah Bahasa Inggris. Sebab, sehari-hari ia juga menggunakan Bahasa Inggris.


"Pelajaran paling susah Ekonomi. Itu aku privat Ekonomi jauh lebih banyak dari pelajaran yang lain. Kalau Ekonomi itu nggak masuk sekali langsung buyar ke depan-depannya. Harus dibahas ulang lagi sebelum gurunya ngajarin lagi," kata siswi jurusan IPS ini.


"Kalau Bahasa Inggris udah nggak perlu belajar. Aku sama adikku juga ngomongnya Bahasa Inggris. Sama teman-teman juga. Jadi udah kebiasaan. Nggak perlu belajar yang gimana gimana," kata pemain ANAK KOS DODOL ini.


Carelia pun optimis hasil UN-nya nanti bagus, sebab ia sudah belajar jauh-jauh hari sebelumnya dan sudah berusaha semaksimal mungkin. Sukses ya Carelia!


Al Ghazali Tengah UAN, Maia Estianty Berikan Dukungan

Wajib Tahu, Ini Alasan Glenn Fredly Ketagihan Jadi Produser Film

Syuting 'WEWE', Nabilah JKT48 Ditempeli Makhluk Halus

Terkuak, Ini Alasan Aktris Muda Monica Sayangbati Ganti Nama

(kpl/rhm/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IIgwwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar