adfly

Selasa, 14 April 2015

Takut Diserbu Penggemarnya, Justin Bieber Malah Diusir

Kapanlagi.com - Akhir minggu lalu, sebuah festival besar telah digelar. Yeah, Coachella Festival ini adalah acara tahunan dan selalu menyedot perhatian dari masyarakat seluruh dunia. Namun di balik meriahnya acara tersebut, ada sebuah kejadian tak terduga.

Seperti yang dilansir oleh TMZ, Justin Bieber meninggalkan acara setelah diusir oleh petugas keamanan. Peristiwa itu terjadi pada hari terakhir festival, Minggu (12/4). Justin diusir menjelang penampilan Drake yang malam itu jadi tajuk utama.


Justin Bieber © Shutterstock / KapanLagi.comJustin Bieber © Shutterstock / KapanLagi.com


Saat itu Justin mencoba untuk masuk ke dalam area yang hanya diperuntukkan bagi artis yang tampil. Namun malang, petugas keamanan melarangnya untuk masuk. Justin pun kemudian menunjukkan gelang yang juga berfungsi sebagai tanda masuk area tersebut.


Bukan tanpa alasan petugas keamanan melarangnya masuk. Mereka mengatakan bahwa tempat tersebut terlampau penuh. Namun Justin tetap bersikukuh dengan tetap menunjukkan gelangnya.


Justin mengatakan bahwa seharusnya ia mendapatkan akses untuk memasuki area tersebut. Justin juga mengatakan bahwa ia adalah tamu spesial Drake. Selain itu, salah satu alasan mengapa ia ngotot adalah, ia khawatir bakal diserbu oleh fans jika berada di area publik.


Setelah bersitegang cukup lama, akhirnya para petugas keamanan menyuruh Bieber pergi meninggalkan arena festival. Dengan kesal, akhirnya Bieber pergi meninggalkan area dan meninggalkan sejumlah pertanyaan bagi orang-orang yang kebetulan berada di dekat pintu masuk khusus penampil. Well, ada-ada saja ya...


Justin Bieber - Hailey Baldwin Mesra, Selena Gomez Cemburu?

Gantengnya Reese Witherspoon Saat Menyamar Jadi Justin Bieber

Simak, 2 DJ Ini Bikin Lagu Justin Bieber Jadi Lebih 'dewasa'

Tak Dapat Menahan Diri, Bieber Peluk Ariana Grande di Panggung

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CEJrKN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar