adfly

Rabu, 01 April 2015

Acha Septriasa Alih Profesi Jadi Pengacara Berkat Monty Tiwa

Kapanlagi.com - Aktris Acha Septriasa kembali buktikan kemampuan beraktingnya dalam film komedi romantis yang digarap oleh Monty Tiwa dan Rapi Films berjudul LAMARAN. Acha akan berperan sebagai lawyer cantik bernama Tiar, yang bekerja di sebuah firma hukum. Rencananya film ini akan dirilis menjelang Idul Fitri tahun ini.

Saat ditemui tim Kapanlagi.com® di Kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta, Rabu siang (1/4) dalam acara syukuran film LAMARAN, Acha dengan antusias berbagi cerita soal keterlibatannya dalam film yang diproduseri oleh Sunil Soraya ini. "Ketika dikasih skenario itu aku nggak baca itu dulu. Awalnya (terima peran) karena faktor Monty Tiwa. Aku udah kerja sama dia itu tiga kali. Dia sempet minta aku, 'Cha, gue lagi ngerjain film komedi nih, mau gak?'. Aku tertarik pas dia bilang ceritanya tentang lawyer perempuan," tutur gadis 26 tahun ini.


Acha merasa peran Tiar akan memberinya tantangan baru karena selama menjalani karirnya di dunia seni peran, ia belum pernah kebagian peran sebagai pengacara. "Lucu juga ya jadi lawyer, belum pernah main itu. Terus disambungin sama ceritanya keluarga Batak ingin tegakkan kebenaran, urus kasus penyelamatan demi negara. Wah, keren kan. Dalam cerita ini, unsur romance dan komedi memang paling kental," ujarnya sedikit memberi bocoran cerita.


Acha Septriasa bakal jadi lawyer cantik di film LAMARAN/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoAcha Septriasa bakal jadi lawyer cantik di film LAMARAN/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso


Baginya ini tantangan yang harus ia taklukan sebagai seorang seniman handal. "Kita seniman fokusnya dari segi akting apa nih yang mau aku suguhkan. Ini challenge ya untuk hidupkan karakter lawyer," ungkap gadis yang pernah kuliah di Malaysia.


Acha juga sangat gembira bisa bekerja sama lagi bersama produser, penulis dan sutradara Monty Tiwa yang sangat kreatif ini. Menurutnya, Monty adalah seorang sutradara yang memahami dirinya. Oleh karena itu ia tak ragu untuk kembali bergabung dalam project terbarunya.


"Dipaksa sama Monty (main film ini) hahaha.. Kita pakai telepati ya kalau udah main film. Tahu-tahu suka roll, nggak pake action, kamera udah roll aja. Dia salah satu sutradara yang tahu aku. Ini buah kepercayaan yang berlanjut. Proses kerjanya saling percaya," tandasnya.


Potong Rambut, Acha Septriasa Dimarahi Papa

Perjuangan Acha Septriasa Menjadi Pengidap AIDS

Syuting Film Terus, Acha Septriasa Dibilang Kejar Setoran

Duet Dengan Acha, Pongki Barata Isi Soundtrack Film

Sudah Tunangan, Acha Septriasa Ogah Nikah Cepat-Cepat

(kpl/abs/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y0Fcgk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar