adfly

Rabu, 01 April 2015

Awas Patah Hati! Shaheer Sheikh Resmi Punya Pacar

Kapanlagi.com - Shaheer Sheikh boleh saja selalu menutupi kisah asmaranya kepada publik. Bahkan ia pernah mengatakan kalau sampai saat ini dirinya belum punya waktu untuk memikirkan soal pacar atau pendamping hidup.

Namun sebuah fakta baru muncul dari lawan main Shaheer di film TURIS ROMANTIS, Kirana Larasati . Aktris cantik asal Magelang itu mengungkapkan bahwa Shaheer sebenarnya sudah punya pacar. Hah! Masa sih?


"Hmm, ada (pacar)," ujar Kirana dengan senyum.


Saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/4) malam, dengan gamblang Kirana menyatakan bahwa Shaheer kerap curhat kepadanya. Termasuk soal kekasih yang saat ini mengisi hatinya.


Kirana ungkap pacar Shaheer Sheikh! @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKirana ungkap pacar Shaheer Sheikh! @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




"Iya. Pada akhirnya karena setiap hari ketemu jadi deket. Akhirnya kita saling nge-gym bareng, saling curhat," lanjutnya.

Selain soal pacar, Shaheer kerap bercerita ke Kirana soal hal-hal lainnya. Meski sudah tidak lagi syuting bareng, tapi dua bintang beda negara itu masih berkomunikasi satu sama lain.


Tapi, siapa sih pacar Shaheer Sheikh? Sayangnya, sang bintang tidak mau angkat bicara, dan mewakilkan semuanya ke Kirana Larasati yang ada di sampingnya. Duh, jadi penasaran!


Sama Temani Shaheer, Ini Beda Kirana Larasati vs Ayu Ting Ting

Dituding Rebut Shaheer Dari Ayu, Ini Jawaban Kirana Larasati

Hijabers Cantik, Adik Kandung Shaheer Sheikh Bikin Netizen Heboh

Berhijab Hitam, Soumya Seth Makin Cantik dan Menawan

Shaheer Sheikh Nyanyikan Lagu Cinta, Buat Ayu Ting Ting?

(kpl/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y0FdRf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar