adfly

Rabu, 01 April 2015

Perankan Tokoh Bangsa, Inikah Tantangan Untuk Reza Rahadian?

Kapanlagi.com - Sebuah tontonan layar lebar terbaru dengan nuansa nasionalis yang kental telah dipersiapkan untuk dirilis pada bulan April ini. Film berjudul GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO akan mengangkat jalan hidup salah tokoh besar tanah air, Tjokroaminoto.

Untuk membawakan kisah besar dari salah satu tokoh Indonesia, Garin Nugroho selaku sutradara sudah menyiapkan banyak bintang film besar untuk meramaikan film ini. Salah satunya Reza Rahadian yang akan berperan sebagai tokoh utama, Tjokroaminoto.


Bermain dalam film GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO tentunya memberikan sebuah tantangan tersendiri bagi diri Reza Rahadian . Walau sebelumnya sudah pernah memainkan salah satu tokoh besar tanah air, artis 28 tahun itu menganggap perannya kali ini berbeda dan perlu penyesuaian lebih.


Reza Rahadian @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoReza Rahadian @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Kalau Habibie kan tokohnya masih ada, jadi punya kesempatan untuk menginterview beliau. Tetapi kalau yang ini kan tokohnya sudah tidak ada, referensi visualnya pun misalnya suara dan pidato beliau, tidak ada. Itu yang sulit," ujar Reza saat acara press screening GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO di Mango Tree, Epiwalk, Jakarta Selatan, Selasa (31/3).


Di sisi lain, seringnya Reza bermain dalam sebuah film biopik sering kali menimbulkan anggapan orang bahwa dirinya memang aktor spesialis film tersebut. Namun, hal tersebut langsung disanggah oleh dirinya. Menurut aktor kelahiran Jakarta tersebut, tak ada yang namanya spesialis untuk profesi sebagai seorang aktor.


"Nggak ada kata spesialis buat seorang aktor. Aktor hanya lah seorang aktor. Tergantung peran apa yang datang, saya akan selalu terbuka," pungkasnya.


Jadi Komunis, Pria Ganteng Ini Tak Takut Pro dan Kontra

Ini Komentar Jusuf Kalla Soal 'GURU BANGSA: TJOKROAMINOTO'

Bareng Seorang Aktris Cantik, Reza Rahadian Isi Soundtrack Film

Inspiratif, Inilah Komentar Chelsea Islan Tentang Nasionalisme

Penuh Wibawa, Reza Rahadian Disembah Banyak Orang

(kpl/abs/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xBzZuX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar