adfly

Senin, 13 April 2015

Ada Sebuah Pesan Dalam Tribute Untuk Paul Walker

Kapanlagi.com - Demam FURIOUS 7 masih melanda para penggemar setianya. Bahkan hingga berita ini diturunkan, bioskop-bioskop yang menayangkan film ini masih dipenuhi penggemar setianya. Namun tentu saja, ada sebuah pesan yang selalu diselipkan dalam FAST & FURIOUS, dan khususnya dalam seri ke-7 ini.

Film ini bukanlah sekedar balap mobil di jalan umum dan raungan merdu suara mesin mobil-mobil American muscle. Ada sebuah pesan penting yang terkandung di dalamnya. Ditambah lagi, dalam seri ke-7 ini ada sebuah tribute untuk mengenang kepergian Paul Walker.


Sebuah lagu pun diciptakan untuk mengenang Paul yang berperan sebagai Brian O'Conner. Berjudul See You Again, lagu ini sarat dengan pesan dan sebuah prinsip yang selalu dijaga oleh Dominic Toretto (Vin Diesel ) dan kawan-kawan.


Lirik See You Again © azlyrics.comLirik See You Again © azlyrics.com


Seperti dalam kalimat "How could we not talk about family when family's all we got?" yang berarti, "Bagaimana mungkin kita tidak membicarakan keluarga, sementara hanya keluarga yang kita punya?" Ya, Dom dan kawan-kawan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan dan ia rela mati-matian demi menjaga 'keluarga'nya.


Kita semua tahu bahwa keluarga yang mereka maksud adalah para Brian, Mia, Letty, Tej, Rome, Han, dan masih banyak yang lain. Mereka yang tadinya tak saling kenal, berubah 180 derajat menjadi sebuah keluarga dan saling menjaga satu sama lain.


Dalam seri ke-6, waktu Letty pergi meninggalkan mereka, Dom pernah berkata, "Jangan pernah meninggalkan keluargamu, walaupun mereka melakukannya," ujarnya pada Brian.


Demikian juga yang terjadi dalam seri ke-7 ini. Brian tidak pergi meninggalkan mereka. Ia hanya pergi untuk sementara, dan akan menceritakan semuanya nanti, ketika mereka bertemu lagi kelak.


Vin Diesel Nyanyikan Lagu Tribute Untuk Paul Walker, Seperti Apa?

Inilah Rahasia Kembalinya Paul Walker di 'FURIOUS 7', Sudah Tahu?

Ending 'FURIOUS 7' Sukses Bikin Fans Menangis Tersedu

[VIDEO] Parodi 'FURIOUS 7' Versi Anak-Anak, Lucu dan Gemesin

Mobil Kesayangan Paul Walker Hadir Temani Perjalanan Terakhirnya

Video Klip Anyar Paul Walker Ini Bikin Mewek

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ada-sebuah-pesan-dalam-tribute-untuk-paul-walker-546a6f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar