adfly

Senin, 13 April 2015

Komitmen, Slank Gelar Konser Drug Free

Kapanlagi.com - Komitmen Slank untuk perang terhadap narkoba semakin gencar. Untuk lebih memantabkan lagi komitmen mereka, Kaka , Bimbim , Ridho , dan Ivanka terlibat dalam sebuah konser yang bertajuk Konser Drugs Free Asia-Afrika. Konser tersebut akan digelar di Lapangan Silang Monas Jakarta, pada Minggu 19 April 2015 mulai pukul 13.00.

"Acara ini adalah bagian dari KTT Asia Afrika, karena Indonesia sedang dalam bencana besar, darurat narkoba. Ini bukan hanya Indonesia tapi seluruh negara-negara di Afrika dan korbannya generasi muda," ujar Ivan, bassis Slank saat jumpa pers di markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Senin, (13/4).


Sebagai mantan pengguna, Bimbim bisa merakan apa yang dirasakan para pecandu. Untuk itu, lewat konser tersebut, Bimbim CS menyaMpaikan pesan untuk tidak menggunakan narkoba dan memberi perhatian khusus terhadap pecandu narkoba agar bisa sembuh.


Slank/@Foto: KapanLagi.com®Slank/@Foto: KapanLagi.com®


"Para pengguna itu tersiksa, pengen minta bantuan tapi nggak tahu gimana. Kalau bilang ke ibunya takut diusir, ke polisi nanti ditangkap. Ini acara gratis, kita kasih tahu kalau ngelapor akan ditolongin dan cara penyembuhan akan memudahkan pengguna bahwa dia bisa sembuh," kata Bimbim.


Bimbim menambahkan, banyak pecandu yang menginginkan kesembuhan, tapi mereka tidak tahu harus kemana. Selain itu biaya untuk sembuh tidak sedikit, itu menjadi salah satu kendala.


Selain Slank, konser yang didukung BNN, Kemenpar, Kemensos ini juga diramaikan oleh Ari Lasso, Sandhy Sondoro, Steven Jam, Endank Soekamti , d'Rumah Harmoni, Daddy and The Hot Tea dan Di Atas Rata-Rata.


Bimbim Slank: Nggak Ada Clean, Distorsi Semua

Penggemar Tak Hanya Dari Indonesia, Konser Slank Full Booked

Slank Mengasingkan Diri Demi Bebas Dari Narkoba

Bebas Narkoba Ala Bimbim Slank: Nomor 1 Niat

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/komitmen-slank-gelar-konser-drug-free-f932b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar