adfly

Senin, 13 April 2015

[FOTO] Yuk Intip Pesta Pernikahan Manis Impian Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Setiap wanita pasti memimpikan sebuah pesta pernikahan indah dan manis layaknya kisah cinta romantis antara pangeran dan princess. Namun, apa daya jika semuanya itu harus kandas di tengah jalan.

Mungkin hal inilah yang dirasakan aktris dan presenter cantik, Jessica Iskandar , tentang kemelut pernikahannya dengan Ludwig. Jedar, begitu ia akrab disapa, harus menjalani sidang pembatalan pernikahannya dengan Ludwig yang disebut sebagai keturunan bangsawan Jerman ini.


Apalagi, kemelut ini makin melebar karena pihak Ludwig tak mengakui adanya pernikahan antara dirinya dengan Jedar. Permohonannya untuk melakukan tes DNA untuk putranya, El Barrack, pun belum mendapat jawaban pasti dari pihak lelaki yang pernah mencuri hatinya.


Di tengah-tengah rasa sedih yang menderanya, Jedar nampaknya ingin menghibur dirinya sendiri. Wanita yang pernah dekat dengan mendiang Olga Syahputra ini mengunggah sebuah foto pemberkatan pernikahan yang indah dan sederhana di pinggir pantai. Bernuansa emas, nampaknya inilah pernikahan impian Jedar.


Inilah pernikahan impian Jedar/©http://instagram.com/lovejedarInilah pernikahan impian Jedar/©http://instagram.com/lovejedar


Beberapa orang followersnya juga meninggalkan beberapa komentar. Mereka mendoakan agar Jedar lekas mendapat jodoh yang menyayanginya dan Baby El. Ada juga yang menyarankan Jedar terus belajar atas semua masalah yang menimpanya.


Komentar para followers Jedar/©http://instagram.com/lovejedarKomentar para followers Jedar/©http://instagram.com/lovejedar


Wah, so sweet banget ya pernikahan impian Jedar ini. Ditemani deru ombak yang berdebur di pinggir pantai dan cahaya matahari yang akan segera terbenam, pantas saja Jedar memimpikannya.


[Weekly Hot] Kicauan Farhat Untuk Olga Hingga Wajah Anak Jedar

Pihak Ludwig: Pernikahan dengan Jessica Iskandar Itu Janggal

Julia Perez Segera Bikin Trio Janda Kembang, Siapa Aja Sih?

Mak Vera Dituding Manfaatkan, Ini Jawaban Ayah Olga Syahputra

Angkat Isu Anak di Persidangan, Ludwig Sebut Jedar Cari Simpati

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-yuk-intip-pesta-pernikahan-manis-impian-jessica-iskandar-ad0c27.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar