adfly

Rabu, 15 April 2015

'Kamu Adalah', Ungkapan Cinta Yang Hot Dari Tantri Untuk Suami

Kapanlagi.com - Dalam album terbaru Kotak yang berjudul ROCK N LOVE, ada satu lagu yang membuat sang vokalis, Tantri, menangis saat menyanyikan lagu yang berjudul Kamu Adalah. Tapi saat kabar itu ditanyakan langsung, Tantri membantahnya.

"Lagu itu judulnya Kamu Adalah, lagu ini aku dedikasikan buat suami. Lagu itu merupakan bentuk rasa cinta, ungkapan rasa cinta. Waktu itu pas baru-baru menikah pas lagi panas-panasnya. Sampai sekarang juga masih hot kok," ujarnya di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/4).


Lebih lanjut, istri dari vokalis Naff , Arda, itu menjelaskan, lagu tersebut bukan hanya untuk pasangan saja, tapi juga kepada orang terdekat, seperti keluarga. "Mereka bisa merasakan bukan hanya untuk pasangan, tapi juga buat keluarga," lanjut Tantri.


Salah satu potret mesra Tantri dan Arda Naff ©http://ift.tt/1aBr4ss E. RosSalah satu potret mesra Tantri dan Arda Naff ©http://ift.tt/1aBr4ss E. Ros


Meski begitu, album baru Kotak sudah menuai prestasi besar hanya dalam kurun waktu satu bulan. Ya, ini karena album terbaru mereka yang berjudul ROCK N LOVE itu berhasil terjual sebanyak 120.000 kopi dan menghasilkan 4 platinum.


Hanya saja Kotak yang saat ini sedang berada di atas angin tidak bisa menikmatinya bersama-sama dengan sang bassist, Chua, yang harus cuti dan beristirahat total dari band. Bukan tanpa alasan, 2 personel Kotak lainnya tidak ingin kalau Chua harus mengalami keguguran lagi karena kelelahan.


Walau sang bassist kini beristirahat total dan Kotak harus berjalan dengan 2 orang, Tantri dan Cella sudah menyiapkan opsi additional player untuk menggantikan posisi Chua sementara. Well, semangat untuk Kotak. Semoga kalian bisa terus dinikmati di setiap panggung-panggung hiburan tanah air dan proses kelahiran Chua bisa berjalan lancar, normal pada waktunya.


Tanpa Chua, Cella Kotak: Bagaimana Caranya Berdua Tapi Tetap Rame

Chua Ambil Cuti, Bagaimana Kelanjutan Band Kotak?

Cerita Ikmal Tobing Dari Pemain Bola Sampai Jadi Drumer Terkenal

Demi Masakin Suami, Tantri Kotak Rela ke Pasar Sendiri

Jaga Eksistensi Hingga Kini, Kotak Punya Jurus Ampuh Sendiri

(kpl/hen/ntn)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ay6E9B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar