adfly

Rabu, 15 April 2015

Gusti Arya: Kerja di Indonesia Lebih Mengasyikkan



Rabu, 15 April 2015 15:02
Gusti Arya: Kerja di Indonesia Lebih Mengasyikkan

Gusti Arya Foto: KapanLagi.com



Kapanlagi.com - Penyanyi Indonesia, Gusti Arya, mengakui dirinya dulu sempat berkarir di Malaysia. Dari yang awalnya lebih sering di backstage, ia pun akhirnya menjajal tampil sebagai penyanyi.

"Sebenernya dulu aku lebih sering di backstage, lebih sering produksi lagu, song writing dan composer. Pada saat itu aku juga sering live PA sama DJ. Jadi ada DJ, ntar aku yang nge-rap. Pas aku manggung di Bali, ada produser dari Malaysia yang udah banyak menaungi artis besar di Malaysia. Terus mereka comot aku deh," ungkapnya saat media visit ke kantor KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.

Antara tahun 2013 hingga 2014, Gusti tak hanya bernyanyi live. Ia juga tampil di TV dan radio di sana.

"Di sana itu aku produksi 3 lagu yaitu 2 untuk Seri Ibrahim. Teus yang 1 lagu, aku feat Dafi (artis Malaysia). Kalau sama Seri Ibrahim akan segera rilis, kalau yang sama Dafi belum tau rilisnya kapan karena aku keburu fokus di Indonesia," lanjutnya.

Diakui Gusti, ada banyak hal yang berbeda tentang sistem kerja di Indonesia dan negara lain. Gusti merasa lebih nyaman di negeri sendiri.

"Kenapa saya kembali lagi ke Indonesia? Karena kerja di rumah sendiri itu lebih mengasyikan. Pola kerja dengan orang-orang lokal aku udah ngerti. Gimana treatment sesama musisi yang beda-beda, aku udah mengerti. Satu sisi, studio produksi aku di Indonesia, kan. Jadi ya aku lebih nyaman kerjanya," pungkas Gusti. (kpl/ami/rzm)















Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EIT0wZ

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar