adfly

Rabu, 15 April 2015

Minho SHINee - Suho EXO, 2 Sahabat Yang Akan Debut di Dunia Film

Kapanlagi.com - Apa kesamaan antara Minho SHINee dan Suho EXO ? Keduanya anggota dari boyband bentukan SM Entertainment, sama-sama digilai banyak penggemar wanita, seusia, anggota dari Kyu-line (gengnya Cho Kyuhyun dan Changmin TVXQ), dan yang terbaru Minho dan Suho akan main film.

Minho sebelumnya sudah berakting dalam beberapa judul drama seperti To The Beautiful You, Salamander Guru, dan Medical Top Team. Seperti pernyataan dari SM Entertainment dan dilansir oleh Allkpop, rapper dari SHINee ini akan tampil perdana di layar lebar lewat GRANDMOTHER GYE-CHOON.


Minho ketika tampil di drama Medical Top Team © MBCMinho ketika tampil di drama Medical Top Team © MBC


GRANDMOTHER GYE-CHOON berkisah tentang seorang gadis yang menghilang setelah kecelakaan. Gadis tersebut baru bertemu lagi dengan neneknya setelah satu dekade berlalu. Peran cucu yang hilang tersebut akan diperankan oleh Kim Go Eun. Minho sendiri akan menjadi pacar dari karakter yang diperankan Kim Go Eun tersebut.


Karir akting Suho mungkin belum sebanyak Minho. Leader EXO ini sebelumnya sempat jadi cameo di drama Yoona Girls Generation , Prime Minister & I. Sebuah sumber dari industri perfilman Korea yang dilansir oleh Soompi, mengatakan kalau Suho akan membintangi film GLORY DAY yang mulai syuting Mei nanti.


Suho ketika syuting Prime Minister & I bersama Yoona © SM EntSuho ketika syuting Prime Minister & I bersama Yoona © SM Ent


GLORY DAY berkisah tentang dua pemuda berusia 19 tahun yang bersahabat di SMA dan memiliki perbedaan latar belakang keluarga. Suatu hari keduanya mendapatkan pengalaman hebat yang akan mengubah masa depan mereka. Selain Suho, aktor Ryu Jun Yeon juga dikabarkan akan bermain di GLORY DAY.


Kedua film Minho dan Suho ini punya cerita yang menarik. Kira-kira siapa yang lebih kamu suka sebagai aktor dari dua idola ganteng ini?


Miranda Kerr Ada di Seoul, Akankah Bertemu Dengan Sehun EXO?

Berawal Dari Ngefans, Miranda Kerr dan Sehun EXO Makin Dekat

Wow, Jurus 'Goyang Pinggul' EXID Siap Geser Tahta EXO & Miss A?

Nggak Hanya EXO, Pria Asal Korea Ini Juga Punya Super Power Loh!

3 Idola Ganteng Ini Disebut Fans Sebagai Mantan Pacar Yuri SNSD

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DJCRH1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar