adfly

Selasa, 07 April 2015

Adik Shaheer Diserang Haters Karena Ayu, Netizen Indonesia Malu

Kapanlagi.com - Pasca ramai hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting merebak di ranah publik, keluarga sang Arjuna jadi kena getahnya. Bahkan, haters yang tak suka dengan hubungan Ayu dan Shaheer pun menyerang adik kandung bintang Mahabharata itu di Twitter.

Sikap dari beberapa haters asal Indonesia tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen lain. Beberapa di antara mereka merasa malu dengan apa yang sudah dilakukan oleh oknum tersebut ke adik Shaheer.


"OMG.. Tolong abaikan haters-haters itu. Faktanya, mereka sangat iri kepada Ayu karena ia adalah penyanyi terkenal yang mendapatkan perhatian dari Shaheer. Shaheer tidak pernah dekat dengan gadis lain di Indonesia, hanya Ayu," tulis @kiki-r135q.


Netizen Indonesia malu dengan mereka yang sudah menyerang adik Shaheer. @instagram/dr_ifrahNetizen Indonesia malu dengan mereka yang sudah menyerang adik Shaheer. @instagram/dr_ifrah




"Sekali lagi, aku minta maaf karena kelakuan bodoh mereka yang sangat bodoh dan kurang ajar. Mereka sudah komen menggunakan kata yang sangat kasar di IGmu mam," tulis @syahharaa_ba.bud.

Selain komentar dari dua akun di atas, masih ada beberapa netizen lain yang menyatakan hal yang sama. Sebagian dari mereka merasa sayang, mengapa sampai adik shaheer kena getahnya, padahal ia tidak berhubungan dengan apa yang sudah menjadi keputusan sang Arjuna.


Shaheer sendiri sudah menyatakan bahwa dirinya sedih karena banyak orang yang menentang keputusannya. Bahkan, ia menyiratkan untuk menutup akun Twitter karena kecewa sudah mendapatkan banyak komentar benci dari haters di jejaring sosialnya.


Tak Setuju Dengan Ayu Ting Ting, Fans 'Serang' Adik Shaheer

Dibenci Gara-Gara Pacar Pilihan, Shaheer Sheikh Bakal Tutup Akun?

Media India Pun Heboh Dengan Kabar Hubungan Shaheer dan Ayu

Ditanya Soal Jadian Dengan Shaheer, Ayu Ting Ting: Doakan Saja

Shaheer Sheikh: Jangan Bully Ayu Ting Ting!

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HKFDLq

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar