adfly

Selasa, 07 April 2015

Curhatan Mantan, Begini Rasanya Jadi Pacar Pangeran Harry

Kapanlagi.com - Memiliki wajah ganteng dan berasal dari keluarga kerajaan, banyak yang bermimpi untuk menjadi kekasih Pangeran Harry . Yup, adik Pangeran William ini memang memiliki pesona yang begitu luar biasa. Tak heran jika ada begitu banyak wanita yang menganggapnya sebagai Prince Charming.

Namun, tahukah kamu bagaimana rasanya menjadi pacar dari seorang Pangeran Inggris? Well, kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Melalui sebuah wawancara dengan U.K.'s The Sunday Times, sang mantan yang bernama Cressida Bonas menyampaikan semuanya.


Dalam wawancara itulah Cressida mengungkapkan segala perasaannya yang ternyata tak seindah yang orang lain bayangkan. Hidup menjadi kekasih seorang pangeran ternyata tak seperti yang ada di dalam dongeng-dongeng romantis.


Cressida, mantan kekasih Pangeran Harry @ independent.ieCressida, mantan kekasih Pangeran Harry @ independent.ie


"Semua hal (yang ada di dongeng) itu tidaklah nyata. Aku masih ingat dengan benar bagaimana keributan dan gangguan di masa (saat aku jadi pacar Harry) itu, keributan yang akan semakin besar jika waktunya tiba," tuturnya.


Selama menjalin hubungan dengan Harry, segala hal tentang Cressida memang selalu mencuri perhatian. Tak heran jika ia kerap kali menjadi bahan sorotan publik dan juga media. Belum lagi ditambah dengan berbagai rumor miring tentangnya.


Tentu saja hal ini benar-benar mengganggu kehidupannya. Kalau sudah begitu, bisa bayangkan bagaimana rasanya hidup dalam kejaran kamera paparazzi yang tak akan pernah lelah mengikutimu?


[FOTO] Calvin Harris Versi 'Culun', Masihkah Taylor Swift Cinta?

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Kembali Dekat, Jennifer Lawrence - Chris Martin Balikan?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

Liburan Mesra, Zayn Malik - Perrie Edwards Makin Intim

Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HKFFTu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar