adfly

Selasa, 07 April 2015

Jay Chou Sang Mantan Menikah, Jolin Tsai Pilih Hamil Duluan

Kapanlagi.com - Meski Jay Chou sudah resmi menjadi suami Hannah Quinivan, publik tentunya tak bisa melupakan kisah cinta sang musisi dengan Jolin Tsai . Yap, kisah cinta mereka merupakan salah satu yang cukup membuat heboh para penggemar Mandarin Pop.

Berbanding terbalik dengan Jay Chou yang telah melangsungkan pernikahan Januari lalu, Jolin malah menyatakan belum ingin menikah. Malah nih, pacar Vivian Dawson itu lebih memilih untuk hamil terlebih dulu.


Melalui akun Facebooknya, Jolin memposting artikel berjudul 'Wanita Tak Seharusnya Menikah Sebelum 30'. Dalam artikel tersebut, disebutkan juga jika seorang wanita harus bisa menentukan sendiri nasibnya. Sang penulis juga menyarankan agar para wanita nggak membuang mimpi mereka demi kekasih.


Jolin Tsai mengungkapkan jika ia tak masalah memiliki anak, bahkan sebelum menikah. ©toggle.sgJolin Tsai mengungkapkan jika ia tak masalah memiliki anak, bahkan sebelum menikah. ©toggle.sg


Melihat hal ini, tentunya banyak netizen yang berpikiran jika penyanyi cantik ini sedang bermasalah dengan kekasih. Jolin Tsai pun akhirnya memberikan keterangan mengenai spekulasi publik itu.


Dilansir Toggle Entertainment, Jolin menyatakan jika ia hanya ingin berbagi pikiran yang sama dengan sang penulis artikel. Ia juga menjelaskan jika hubungannya dengan Vivian Dawason baik-baik saja.


Sebelum wawancara berakhir, ada satu hal mengejutkan terungkap dari bibir Jolin Tsai. Menurutnya, memiliki anak nggak harus dilakukan setelah menikah.


"Aku lebih khawatir mengenai dengan siapa aku bisa bahagia dan berada di titik yang seimbang dengan orang yang bersamaku," tutup Jolin Tsai.


Lagi Honeymoon di Thailand, Jay Chou & Hannah Kabarkan Kehamilan

[Weekly Hot] Jessica Jung Berbahasa Sampai Berondong Song Ji Hyo

Jackie Chan Jadi Mualaf, Hoax Atau ...

Baru Punya Anak, Rumah Tangga Barbie Hsu di Ambang Kehancuran?

Liburan Mewah Tanpa Vanness Wu, Arissa Cheo Berantem Lagi?

(tog/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GjuROY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar