adfly

Jumat, 10 April 2015

'AVENGERS: AGE OF ULTRON' Dapat Review Positif Dari Kritikus

Kapanlagi.com - Screening pertama untuk AVENGERS: AGE OF ULTRON sudah dilakukan Kamis malam waktu setempat. Para kritikus film yang beruntung menghadiri screening sampai sejauh ini memberi respons positif terhadap film yang dibintangi oleh Robert Downey Jr , Chris Evans , Scarlett Johansson , Chris Hemsworth , dan lain-lain.

Dilansir dari situs collider.com, yang sudah nonton langsung berkicau menyampaikan pujiannya di akun Twitter masing-masing. Ada yang memuji sutradara Joss Whedon, ada pula yang memuji karakter Avengers lain yang biasanya terkesan hanya sebagai pemeran sampingan.


"AVENGERS: AGE OF ULTRON dipenuhi aksi gila, momen-momen hebat tiap karakter, dan dialog lucu. Ini sangat berbeda dari film sebelumnya," komentar Steven Weintraub.


Karkater Hawkeye, salah satu yang dapat pujian dari kritikus © MarvelKarkater Hawkeye, salah satu yang dapat pujian dari kritikus © Marvel


Pujian serupa diberican oleh Eric Eisenber. "Cinta yang besar untuk AVENGERS: AGE OF ULTRON. Sangat menyenangkan, aksi yang luar biasa, dan performa yang fantastik dari seluruh pemain."


"Tak ada spoiler tapi kejutan besar. Thor sangat lucu dan Scarlet Witch luar biasa. Avengers lainnya juga tak kalah," kata Alex Xalben.


Mike Sampson juga memuji karakter lainnya. "Avengers yang biasanya hanya jadi pendukung benar-benar 'tampil' sekarang. Black Widow luar biasa dan Hawkeye punya dialog terbaik."


Itu hanya beberapa komentar positif. Gimana, setelah baca komentar di atas, semakin nggak sabar nonton AVENGERS: AGE OF ULTRON? Tenang filmnya akan segera hadir kurang dari sebulan lagi.


(col/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I0p1iU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar