adfly

Jumat, 10 April 2015

[FOTO] Saat Gigi Dewi Sandra Masih Ompong, Lucu Bikin Gemas

Kapanlagi.com - Dewi Sandra kini sudah menjadi salah satu selebritis papan atas Indonesia. Punya wajah cantik dan gaya hijab fashionable membuat dirinya punya banyak penggemar, dari anak-anak hingga orang lanjut usia sekalipun.

Siapa sangka, wanita kelahiran Brazil ini dulunya juga pernah ompong. Ya, pemain HAJI BACKPACKER itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya saat masih anak-anak di akun Instagramnya.


Penampilan Dewi kala itu sangat lucu. Senyum lebarnya membuat gigi ompong miliknya terlihat jelas. Potongan rambutnya yang pendek sebahu seakan membuat penampilannya semakin bulat.


Masa kecil Dewi Sandra © Instagram/Dewi SandraMasa kecil Dewi Sandra © Instagram/Dewi Sandra


Pipinya yang tembem membuatnya tampak semakin menggemaskan. Jika kamu bertemu Dewi saat itu, bisa dipastikan kamu pasti ingin mencubit pipinya. Benar kan?


Dewi sendiri mengenakan baju berwarna putih dengan pattern bunga yang membuatnya cantik khas anak-anak. Tentu saja, ini membuktikan jika Dewi memang punya kecantikan yang alami.


Foto ini mendapatkan apresiasi dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan like dan komentar. Rata-rata mereka berpendapat bahwa Dewi terlihat sangat lucu. Kalau kamu? Setuju kan?


Selamat! Ini Daftar Lengkap Pemenang Insert Fashion Award 2015

Ini Dia, Deretan Selebritis Indonesia Yang Mualaf

Dewi Sandra Belajar Lagi Dari Iqro' Hingga Tafsir

Dewi Sandra Jauh Berbeda Dari 2 Tahun Lalu

Dianggap Tren, Dewi Sandra Sebut Hijab Ada Sejak 1400 Tahun Silam

(kpl/mhr)


Simak Lifestyle Populer Lainnya







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D4Owyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar