adfly

Jumat, 10 April 2015

Tutup Wajah Orang Lain Dengan Kepala Hewan, Bella Shofie Dihujat

Kapanlagi.com - Postingan Bella Shofie di dunia maya kembali dihujat netizen. Kali ini, penyebabnya adalah ia menutup wajah orang lain yang ada di belakangnya dengan menggunakan stiker hewan.

Kejadian tersebut berlangsung beberapa jam lalu, saat Bella mengunggah fotonya yang sedang dalam perjalanan ke Medan, Sumatera Utara. Naik kelas bisnis, Bella memamerkan posenya yang ia akui sebagai hasil candid dari Fiko Akbar.


Sepertinya, Bella takut kalau identitas orang-orang yang ada di belakangnya terlihat oleh netizen. Karena itulah, ia menutup wajah para penumpang yang ada di belakangnya dengan menggunakan stiker dan juga editan berupa mozaik.


Namun sayang, stiker yang ia pilih adalah wajah kucing dan babi. Inilah yang membuat Bella akhirnya dihujat netizen, karena dianggap kurang sopan dengan mengganti wajah orang lain dengan wajah babi.


Gara-gara foto ini, Bella Shofie dihujat habis-habisan. @instagram/barbie_bellashofieGara-gara foto ini, Bella Shofie dihujat habis-habisan. @instagram/barbie_bellashofie




"Jahat lah perempuan ini @barbie_bellashofie. Orang di belakangnya dikaburkan diganti dengan kepala kucing dan babi. Parah kamu mbak...," tulis @lismarinipardede.

"Maaf mbak @barbie_bellashofie...emang ada masalah ya dengan orang-orang yang ikut kefoto di belakang? Kok seenaknya ganti wajah orang dengan kucing dan babi?" tulis @athasurya.


"Enaak banget ganti muka orang pake kucing sama babi..," tulis @rossita.p.


Ada banyak komentar serupa yang masuk ke akun Instagram Bella Shofie. Namun Bella sama sekali bergeming, dan tidak membalas komentar dari para haters yang menghujatnya.


Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Bella Shofie untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Kira-kira apa motivasinya? Tunggu saja kabar berikutnya.


Syahrini Hadiri Pameran Tas Branded, Bella Shofie ke Mana?

Bella Shofie Dibilang Mirip Farhat Abbas Versi Wanita!

Bella Shofie Ungkapkan Rasa Sayang, Untuk Siapa?

Lelah Dihujat, Bella Shofie Doakan Hatersnya Cepat Mati?

Senyum Manis, Inilah Adik Bella Shofie Yang Nggak Kalah Cantiknya

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NYKf2n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar