adfly

Selasa, 07 April 2015

Agnez Mo Klepek-Klepek Karena Kado Sang Pacar, Ini Dia Isinya

Kapanlagi.com - Agnes Monica sedang dalam masa puncak romantisme dan mesra-mesranya dengan sang pacar, Devin Wiggins . Dalam beberapa foto pun, mereka kerap mengumbar kemesraan yang pasti membuat semua orang iri.

Kali ini, semua penggemar Agnes Monica dipastikan akan semakin cemburu dengan sang idola. Bagaimana tidak, sebuah kado spesial dari sang pacar cukup membuat diri pelantun Coke Bottle tersebut kegirangan.


Bukan berupa cincin ataupun kado lainnya, ungkapan cinta Devin berupa sebuah ucapan cinta yang ditulis dalam secarik kertas berbentuk hati. Pesan dalam surat tersebut tentunya membuat siapapun meleleh dibuatnya, tak terkecuali Agnes Monica. Hal itu dapat dilihat dari caption yang ditulisnya dalam foto tersebut.


Kartu ucapan Agnes Monica @foto: http://ift.tt/1my17lHKartu ucapan Agnes Monica @foto: http://ift.tt/1my17lH


Diunggah dalam akun Instagramnya, foto ungkapan cinta sang pacar itu langsung dibanjiri komentar. Pastinya, jumlah love yang luar biasa banyaknya dari para penggemar pun menunjukkan bahwa pasangan mesra ini memang cocok banget.


"So Sweet !!! Smoga langgeng ya Nez," tulis salah satu penggemar Agnes. Namun tak jarang, ada juga penggemar yang merasa cemburu dengan hal ini. "Aaaarrrrrggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh i won't see this!!!!!," tulis salah satu akun lainnya.


Kartu cinta ini sendiri bukanlah ucapan kasih pertama yang diterima oleh Agnes Monica. Penyanyi kebanggaan Indonesia itu menuliskan jika ini adalah kado ketiga yang ia dapat dari pacarnya dalam seminggu ini. So sweet banget nih.


[FOTO] Ini Cara Agnez Mo Rayakan 6 Bulan Jadian Bareng Pacar

Benarkah Sosok Nike Ardilla Masih 'Menghantui' Para Artis Ini?

Agnez Mo Beri Sambutan Hangat Untuk Harry Styles di Indonesia

Mirip 'Style', Agnez Mo Terinspirasi Atau Jiplak Taylor Swift?

Posting Foto Pacar, Agnez Mo Diwanti-Wanti Supaya Tak Free Sex

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1O2eO9k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar