adfly

Selasa, 07 April 2015

Dewi Lestari Jadi Sentimentil Karena FILOSOFI KOPI

Kapanlagi.com - Meski karyanya sudah difilmkan, namun Dewi Lestari mengaku masih deg-degan setiap melihat hasilnya. Bahkan untuk film FILOSOFI KOPI ini dia mendadak menjadi sentimentil dan kenangannya kembali ketika karyanya pertama jali diterbitkan.

Saat melihat karyanya di layar, wanita yang akrab dipanggil Dee ini melihat sebuah ketulusan dan dedikasi. Dia dia tak menduga bahwa cerita yang dibuat, divisualkan secara bagus seperti ini.


"Sejujurnya saya sendiri tak menyangka hasilnya akan seapik itu. Sebagai cerita, FILOSOFI KOPI telah menemukan jodohnya. Angan-angan melihat cerpen ini ke versi lain terealisasikan," ujarnya saat dijumpai di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Dewi Lestari/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Lestari/@Foto: KapanLagi.com®


Dengan penggarapan yang sedemikian rupa, Dee mengaku tidak menyesal ketika menyerahkan naskahnya kepada Angga Dwimas Sasongko. Bahkan Dee tak ragu memuji jika ini adalah adaptasi karyanya yang paling ia sukai.


"Saya sama sekali nggak (menyesal). Saya lebih bersyukur karena hasilnya bagus nggak pake tapi. Bagus aja. Saya merasa dapat keluarga baru, bagi saya target terbesar saya sudah terpenuhi karena saya puas menonton film ini.


So Sweet, Glenn Fredly Bawa 'Filosofi & Logika' Yang Manis

Gelar Nobar, Komentar Positif Penonton Serbu 'FILOSOFI KOPI'

Julie Estelle Kenali Kopi Bareng Chico Jericho dan Rio Dewanto

Keliling Banyak Tempat Buat Julie Estelle Senang, Kenapa Nih?

(kpl/abs/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c3aads

Tidak ada komentar:

Posting Komentar