adfly

Selasa, 07 April 2015

[FOTO] Inikah Satu-Satunya Sepasang Sepatu Milik Jaden Smith?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Will Smith sempat menjalani wawancara dengan majalah Esquire. Di sanalah aktor berbakat ini menyampaikan hal yang sangat mengejutkan tentang kehidupan sang putra, Jaden Smith yang sangat sederhana.

Yup, bintang THE KARATE KID ini tak menjalani hidupnya dengan segala kemewahan dan hartanya yang melimpah ruah. Will mengungkapkan jika Jaden hanya memiliki sepasang sepatu, enam celana, dan lima t-shirt.


Tentu saja hal ini berhasil menyita perhatian publik. Banyak yang bertanya-tanya seperti apakah bentuk sepasang sepatu yang dimiliki oleh cowok berusia 16 tahun itu. Namun, kini kamu nggak perlu penasaran lagi.


Iniah sepatu yang selalu dipakai Jaden @ istimewaIniah sepatu yang selalu dipakai Jaden @ istimewa


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana penampakan sepatu yang dipakai oleh Jaden. Tak peduli seperti apapun kesibukannya, ia tetap menjatuhkan pilihannya pada sepatu dari salah satu brand ternama itu.


Tampil di atas red carpet American Music Awards, Jaden pun berdandan sangat sederhana. Tak jauh berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya dalam sehari-hari.


Well, hal ini menjadi bukti bahwa Jaden benar-benar berbeda dengan bintang muda lainnya. Jika ada begitu banyak orang yang memamerkan harta, ia hanya percaya dengan apa yang diyakininya selama ini, hidup dengan sederhana. Keren banget ya! ;)


Proses Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Kembali Dekat

Putri 'Kembar' Ratu Letizia Kini Makin Cantik & Stylish

Tak Juga Hamil, Rahim Kim Kardashian Terancam Diangkat

[FOTO] Hamil Besar, Hilaria Baldwin Nekat Pakai Bikini Seksi

Langka! North West Akhirnya Tebar Senyuman Pada Dunia

Mau Tahu Apa Jenis Kelamin Calon Bayi Kate Middleton?

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CPLf65

Tidak ada komentar:

Posting Komentar