adfly

Kamis, 16 April 2015

Akhirnya Jung Yong Hwa Ungkap Tipe Idealnya Nih, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Jong Yong Hwa menjadi bintang tamu dalam MBC Music's Picnic Live. Berkumpul dengan para wanita single di usia 30-an tahun, obrolan pun menyambung ke soal pernikahan.

Para wanita yang hadir pun penasaran seperti apa sih tipe wanita idaman sang leader CN Blue . Mereka pun menyarankan beberapa karakter populer seperti Chun Song Yi (Jun Ji Hyun ), Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum ) Kill Me Heal Me, dan Kang Gye Yeol dari My Love, Don't Cross That River.


Bukan karakter dari drama Korea populer, Jung Yong Hwa ternyata ingin memiliki wanita yang mengerti dirinya. Tak hanya itu, ia juga berharap bisa menikmati musik dengan orang tercintanya itu.


Jung Yong Hwa saat mengungkap tipe wanita idealnya. ©dramafever.comJung Yong Hwa saat mengungkap tipe wanita idealnya. ©dramafever.com


"Akan sangat menyenangkan jika gadis itu mengerti dengan pekerjaanku, mendengarkan musik bersamaku, dan merupakan seseorang yang bisa kuajak bicara soal musik," ungkap Yong Hwa seperti dilansir DramaFever.


Soal pernikahan, hingga saat ini Jung Yong Hwa mengaku belum memikirkannya. Namun ia menargetkan akan menikah saat usianya menjelang 50 tahun nanti.


"(Aku akan menikah) 45 sampai 47 paling lambat. Lebih lama dari itu, aku khawatir akan kalah dengan ayah-ayah lain saat bertanding olahraga," tuturnya.


Kira-kira siapa nih cewek yang cocok dengan Jung Yong Hwa? Bisa jadi sama-sama musisi nih.


5 Fakta Unik Pacar Sooyoung SNSD, Aktor Tampan Jung Kyung Ho

Seperti Ini Nih Kencan Rain dan Kim Tae Hee, So Sweet Banget

Inikah Bukti Kisah Cinta Lee Min Ho - Suzy Miss A Akan Langgeng?

Dirumorkan Putus Dengan Sooyoung SNSD, Ini Komentar Jung Kyung Ho

Digosipkan Pacaran Dengan G-Dragon, Ini Jawaban Kiko Mizuhara

(dra/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PV8BxK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar