adfly

Kamis, 16 April 2015

Pacaran Dengan Pengusaha, Bella Shofie Dibentuk Jadi Wanita Karir

Kapanlagi.com - Artis cantik Bella Shofie rupanya tak mau lagi sembarangan menjalin sebuah hubungan asmara. Dengan pacar barunya yang tak lain adalah seorang pengusaha, ia mengaku belajar banyak. Salah satu pelajaran yang bisa dipetik adalah bisnis.

Ditemui saat berkunjung ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Bella mengaku dirinya mulai dibentuk untuk jadi seorang wanita karir. Hal ini tentu menjadi nilai plus bagi pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu.


"Iya bener. Hubungan aku sama dia udah sangat serius. Aku juga dibentuk jadi wanita karir," ujar Bella.


Bella Shofie dibentuk jadi wanita karir © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBella Shofie dibentuk jadi wanita karir © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Bella tampaknya sudah trauma pacaran dengan sesama artis. Nama-nama seperti Meidian Maladi dan Adjie Pangestu pernah singgah di hati Bella. Kini, masa lalunya itu dijadikan pelajaran berharga untuk kehidupannya mendatang.


"Kehidupan aku yang lalu udah jadi pelajaran. Kalau sama artis nggak akan lama karena cemburuan. Kalau sekarang ya sama pengusaha kecil-kecilan tapi bertanggung jawab," kata Bella.


Well, jika memang sudah jalannya seperti itu, kita doakan saja semoga Bella dan pacarnya bisa berjodoh dan cepat bersanding di pelaminan. Simak terus berita lanjutannya ya. :)


Gerah Dibully Soal Baju, Bella Shofie Pesan Gaun di Ivan Gunawan

Bella Shofie Nekat Pakai Gaun dan Headpiece Mirip Punya Syahrini

Bella Shofie Jadi Bulan-Bulanan Gara-Gara Unggah Foto Anak?

Bella Shofie Ditantang Haters Untuk Naik Private Jet

Tutup Wajah Orang Lain Dengan Kepala Hewan, Bella Shofie Dihujat

(kpl/pur/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PV9iqZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar