adfly

Kamis, 16 April 2015

Pernikahan Ashton Kutcher - Mila Kunis Bakal Menelan Dana 7M?

Kapanlagi.com - Rumor pernikahan antara Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang sempat terdengar beberapa kali. Setelah Mila sempat ketahuan memakai cincin di jari manisnya, kini muncul lagi kabar yang seakan memperkuat rumor yang telah beredar.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, kabar terbaru menyebutkan jika mereka akan menikah dalam waktu yang dekat ini. Bahkan salah satu sumber yang menuturkan pada majalah Ok!, pernikahan itu akan menelan biaya yang fantastis.


"Mereka (Ashton dan Mila) menginginkan pernikahan sebelum umur 40 tahun. Mila menyerahkan urusan pada ibunya Ashton, Diane dan ibunya sendiri, Elvira untuk mengatur perencanaan. Ia tahu bahwa mereka akan menyukai hal tersebut meskipun pasti ada perbedaan pendapat," tutur sumber.


Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan akan menikah sebelum umur 40 © SplashnewsMila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan akan menikah sebelum umur 40 © Splashnews


Rupanya Mila dan Ashton tak mau momen paling membahagiakan dalam hidup mereka itu dilakukan dengan biasa-biasa saja. Sumber tersebut menyebutkan jika Mila telah memberikan uang dalam jumlah yang besar.


"Mila memberi arahan pada ibunya untuk tak terlalu berlebihan. Meski begitu mereka akan mengeluarkan budget sebesar US$ 600 ribu (sekitar 7,7 miliar rupiah)," lanjut sumber tersebut.


Pernikahan mereka disebut-sebut dihadiri oleh beberapa selebritis ternama yang masih punya hubungan dekat dengan keduanya. Beberapa di antaranya adalah Demi Lovato , Channing Tatum , Cameron Diaz , dan juga Gwyneth Paltrow . Meski kebenaran kabar ini masih simpang siur, tapi jadi senang ya. :)


Sejak Punya Bayi, Momen Intim Mila Kunis & Ashton Jadi Kacau

Pakai Cincin, Mila Kunis - Ashton Kutcher Dikabarkan Telah Nikah

Usia 5 Bulan, Bayi Ashton Kutcher Makin Gendut & Bulat

Ashton Kutcher Kencan Bareng Mila Kunis dan Demi Moore?

[FOTO] Empat Bulan Pasca Lahiran, Mila Kunis Kini Makin Cantik

(hol/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OkLVUf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar