adfly

Selasa, 14 April 2015

Aksi Julia Perez Saat Jadi Pilot Menggemaskan, Meresahkan Pria!

Kapanlagi.com - Julia Perez kembali membuat pria tak bisa tidur. Beberapa waktu yang lalu, pemilik goyang cebok ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram saat dirinya berpose di sebuah kokpit pesawat terbang.

Lengkap dengan menggunakan baju pilot, wanita bertubuh aduhai ini menampilkan pose terbaiknya. Alhasil, perempuan kelahiran Jakarta yang kerap disapa Jupe itu terlihat cantik nan mempesona.


Saat itu, Jupe terlihat mengenakan kacamata besar. Meski menutupi sebagian besar wajahnya, tapi aura cantiknya tetap terpancar. Bibirnya yang berwarna pink tua, seakan menambahkan kesan sensual pada dirinya.


Julia Perez berpose di kokpit pesawat terbang © Instagram/Juia PerezJulia Perez berpose di kokpit pesawat terbang © Instagram/Juia Perez


Pemandangan tombol-tombol yang banyak seakan mempercantik foto tersebut. Dalam salah satu foto, Jupe juga terlihat memegang alat kemudi pesawat . Ya, tapi tentu saja ia tak benar-benar menerbangkan pesawat terbang.


"Let me be ur pilot (biarkan aku menjadi pilotmu)," tulisnya sebagai caption.


Foto itu berhasil membuat netizen terpesona. Terbukti dari jumlah like yang amat banyak, yaitu mencapai 18 ribu lebih. Berbagai komentar juga dituliskan. Rata-rata, mereka berpendapat jika Jupe terlihat menawan. Kalau menurut kamu?


Jupe Ingin Segera Dapat Jodoh Lewat Mobil Baru, Kok Bisa?

Tunjukkan Kedekatan, Jupe Gandeng Tangan Bodyguard Gantengnya

Penampilan Bak Pengantin, Jupe Sudah Siap Naik Pelaminan Lagi?

Saat Julia Perez Main Bola Voli, Awas Salah Fokus!

Keras, Inikah Sindiran Pedas Julia Perez Untuk Farhat Abbas?

(kpl/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FFSzQd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar