adfly

Selasa, 14 April 2015

Seorang Mahasiswa Tewas Usai Melihat AC/DC di Coachella Festival

Kapanlagi.com - Salah satu festival musik terbesar dan bergengsi yang digelar di padang pasir Colorado, California, ini memang cukup menyita banyak perhatian penikmat musik dunia. Menampilkan ACDC pada hari Jum'at (10/04) lalu, ternyata seorang penonton tewas seusai melihat penampilan band hard rock tersebut.

Adalah Jannik Andersen, seorang mahasiswa dari University of Colorado yang menjadi korban setelah selesai melihat penampilan band tersebut di Coachella Festival. Penyebab kematiannya disebabkan karena tabrakan kereta yang menyebabkan dirinya tewas saat berada di Rumah Sakit.


Pihak yang berwajib dan Union Pacific Railroad pun bekerjasama untuk menyelidiki kejadian yang menyebabkan tewasnya Andersen kali ini. Mabuk atau tidak, jadi salah satu kemungkinan yang paling disorot pihak berwajib terkait penyebab kematiannya.


Jannik Andersen menemui ajalnya seusai melihat penampilan ACDC yang sudah jarang tampil ©FameflynetJannik Andersen menemui ajalnya seusai melihat penampilan ACDC yang sudah jarang tampil ©Fameflynet


Sebelumnya Andersen menyaksikan ACDC yang tampil di Coachella Festival bersama seorang temannya, Zac Hoffman. Dengan antusias tinggi, Andersen menyaksikan band yang dibentuk oleh Malcolm dan Angus Young pada hari Sabtu pukul 03.05 pagi waktu setempat.


Dari sekian banyak penampil yang hadir pada Coachella Festival, aksi panggung ACDC adalah salah satu yang paling ditunggu oleh para penonton. Pasalnya, penampilan gahar ACDC terbilang cukup langka untuk disaksikan belakangan ini.


Penampilan band asal Australia itu pun menjadi putaran pertama Coachella Festival yang masih dan akan melangsungkan gelaran acara berikutnya akhir pekan ini. Walau begitu, keluarga Andersen sendiri sudah menyiapkan acara pemakaman untuk putranya yang dikenal sebagai sosok yang baik hati.


Coachella Festival, Tak Sekedar Aksi Panggung!

Drummer Ditangkap Polisi, AC/DC Tetap Tampil Dalam Grammy 2015

Headline Glastonbury Festival? Foo Fighters!

Dari Lorde Sampai Muse, Meme Mereka Bikin Perut Mules!

Coachella 2015 Lineup: AC/DC, Jack White, Sampai Drake

(nme/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FGhaV4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar